Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

3 Kandungan Bahan Alami Ms Glow Kids Baby Telon Cream Yang Aman Untuk Bayi

Konten [Tampil]

kandungan alami ms kids

Bayi yang sangat rentan juga memiliki kondisi perut mudah masuk angin. Hal ini dapat terjadi karena organ pencernaan si kecil masih belum matang loh, Moms. Akibatnya, kondisi gas yang terdapat dalam sistem pencernaan seringkali berkumpul dalam usus bayi dan lambung. Mengetahui kondisi tersebut, Moms dapat melakukan pencegahan dengan Ms Glow Kids Baby Telon Cream. Berikut kandungan alaminya.


baby telon cream mskids

Kandungan Bahan Alami Baby Telon Dari Ms Glow Kids

1. Anise Oil

Anise oil atau minyak atsiri anis bisa disebut juga adas bintang atau bunga lawang. Pasalnya, bahan ini adalah salah satu bahan rempah dengan aroma harum seperti adas manis.

Bahan ini memiliki kandungan linalool, asam galat, flavonoid, polifenol, antioksidan, anethole, quercetin dan lainnya. Minyak ini memiliki manfaat penting untuk menghangatkan, merelaksasi otot dan membantu masalah pencernaan.

2. Lavender Oil

Baby telon cream juga memiliki kandungan lavender oil yang sangat baik untuk bayi. Aroma harum yang dihadirkan oleh bahan ini mampu memberikan efek sedative dan menenangkan.

Menariknya, lavender oil juga mampu digunakan untuk mengurangi gatal, bekas gigitan serangga dan meredakan gejala kolik. Minyak ini mampu digunakan untuk menenangkan bayi rewel dan tidur menjadi pulas.

3. Cajuput Oil

Cajuput oil atau malauleca ini merupakan tumbuhan alami yang digunakan sebagai produk dasar minyak kayu putih. Ms Glow Kids Baby Telon Cream juga memanfaatkan bahan alami ini karena memiliki banyak kandungan yang bermanfaat.

Terdapat eukaliptol (1,8-cineol). A-inen, limonen, a-terpineol dan ester asetatnya.


baby telon cream mskids

Pemanfaatan bahan alami ini pada dasarnya dapat diambil dari olahan daunnya. Dengan memanfaatkan bahan alami ini, produk baby telon cream dapat memberikan kehangatan, meringankan perut kembung, mencegah masuk angin dan melindungi si kecil dari gigitan nyamuk. Bahan alami ini bahkan sudah terpercaya tidak mengandung bahan berbahaya.

Itulah bahan alami yang terdapat pada baby telon cream yang dihadirkan oleh Ms Glow Kids. Produk yang bisa Moms dapatkan dari https://www.msglowid.com ini memiliki manfaat penting yang baik untuk si kecil. Bahan alami yang digunakan pada produk ini juga sangat ampuh dan tidak berbahaya bagi bayi anda.


Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

Posting Komentar