Nurrahmah Widyawati Mom Blogger Perempuan

Ikuti Kompetisinya, Menangkan Kesempatan Duet Bareng Dash Uciha

Posting Komentar
Konten [Tampil]
goplay adalah aplikasi live streaming

Siapa dari kamu yang punya bakat menyanyi? Jika merasa yakin dengan kemampuan bernyanyimu, Dash Uciha sedang mengadakan kompetisi menyanyi lho. Kompetisi bertajuk Dash Uciha Mencari Teman Duet ini diadakan secara live streaming melalui platform terbaik penyedia video on demand di tanah air yakni GoPlay. Seperti apa informasinya? Berikut informasi lengkapnya.

Kita pasti sudah mengenal siapa itu Dash Uciha. Selain dikenal dengan lagu hits seperti Merindukanmu dan Lagu Romantis, Dash Uciha juga dikenal sebagai penulis lagu. Nah dalam waktu dekat ini, ia akan merilis single terbarunya.

Namun ada yang berbeda karena Dash Uciha ingin memberi kesempatan untuk penggemarnya berduet dengannya. Tentunya hanya yang terpilih sajalah yang punya kesempatan ini.

Kesempatan untuk berduet dengan Dash Uciha ini terselenggara juga berkat kerjasama antara Rumah Kreatif Musikindo dan juga GoPlay.

Jadi bisa dibilang jika kompetisi ini tidak main-main. Namun jangan khawatir, untuk kamu yang mengaku punya bakat menyanyi kamu bisa mengikuti kompetisi ini dengan mudah. Berikut informasi dan juga persyaratan yang harus kamu ikuti.

Untuk pendaftarannya sendiri ada dua cara, kamu bisa memilih mana cara yang paling nyaman. Cara yang pertama adalah dengan mengisi formulir online disini.

Dalam formulir tersebut peserta perlu mengisi informasi mengenai data diri dan juga informasi lainya seperti genre musik dll. Namun yang paling penting adalah peserta harus mengisi atau booking slot untuk penampilannya.

Saat penampilan, peserta harus memberikan Virtual Gift berupa Golden Ticket sebagai bukti bahwa peserta tersebut hadir saat jadwal audisi.

Untuk cara kedua adalah dengan walk in audition yaitu peserta hadir di room live Dash Uciha Mencari Teman Duet. Sama seperti cara pertama, peserta wajib memberikan Golden Ticket sebagai bukti kehadiran. Peserta akan dijadikan Co Host agar dapat tampil didepan para juri.

Untuk jadwal audisinya, bisa dicek di profil GoPlay Dash Uciha. Jadi jangan sampai kelewatan ya.

Jadwal Registrasi sudah dimulai tanggal 15 Agustus dan akan ditutup pada 25 September 2022 mendatang. Sedangkan untuk Audisinya dimulai pada 2 September hingga 25 September 2022. Setelah audisi, akan diambil 10 besar yang akan diumumkan pada akhir bulan September 2022.

Setelah diambil 10 besar, akan ada eliminasi lagi dan diambil menjadi 3 besar yang akan diumumkan pada awal bulan Oktober 2022 mendatang.

Pemenang dari kompetisi Dash Uciha Mencari Teman Duet akan diumumkan pada 12 Oktober 2022. Jadi kamu masih memiliki waktu yang panjang untuk persiapan dan juga bersaing dengan seluruh peserta dari penjuru Indonesia.

Sebagai tambahan, nantinya peserta akan menyanyi secara live streaming dan ditonton oleh dewan juri. Dewan juri akan memberikan penilaian berdasarkan penampilan saat live streaming tersebut.

Tentunya penampilanmu itu juga akan disaksikan oleh peserta lainnya dan juga penonton lainnya. Jadi persiapkan dengan baik untuk dua lagu yang akan dinyanyikan yakni Merindukanmu dan lagu Romantis.

Kamu juga bisa mengajak rekan, keluarga dan juga kerabat untuk mengirimkan virtual gift sebanyak-banyaknya saat penampilanmu.

Untuk kamu yang sekedar ingin mencari hiburan dan ingin melihat penampilan peserta juga boleh menonton saat jadwal live streaming mereka di GoPlay. Kalau ingin mendukung mereka, siapkan dan kirim virtual gift saat program berlangsung.

Itulah beberapa infomasi mengenai kompetisi Dash Uciha Mencari Teman Duet di GoPlay. Jangan lupa untuk nonton atau juga mungkin berpartisipasi yang mungkin akan membuka peluang karir di dunia tarik suara. Catat tanggal mainnya ya!


Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, dan kehidupan sehari-hari | Digital Art Enthusiast :)

Related Posts

Posting Komentar