Nurrahmah Widyawati Mom Blogger Perempuan

Golden Glow Facial Wash: Facial Wash untuk Kulit Sensitif Berjerawat

Posting Komentar
Konten [Tampil]
review Golden Glow Facial Wash

Golden Glow Facial Wash? Produk apa itu? Untuk kamu yang belum tahu, wajib banget deh baca artikel ini sampai selesai. Ini pengalamanku memakai Golden Glow Facial Wash after two weeks! Cocok sebagai facial wash untuk kulit sensitif berjerawat kamu.

Sudah beberapa bulan ke belakang aku punya agenda baru nih, yaitu antar jemput anak sekolah. So, kebutuhan kulit wajahku terhadap skin care tentunya meningkat. Sekarang aku butuh banget skin care yang bisa melindungi skin barrier aku dari terjangan hal buruk di jalanan.

Nah, masalahnya wajahku ini super sensitif dan berjerawat. Tricky banget deh terhadap pemilihan skin care. Harus teliti agar tidak memperparah sensitifitas wajah maupun jerawat.

Pas banget nih kemarin aku baca review seorang influencer di Instagram mengenai produk baru dari MS GLOW. Katanya sih ini aman untuk kulit sensitif dan berjerawat. Jadi, aku mencobanya sendiri. Dan ini pengalamanku setelah mencobanya selama dua minggu.


Golden Glow Facial WashFacial Wash MS Glow Terbaru!

MS GLOW Golden Glow Facial Wash ini adalah pembersih wajah yang bisa membersihkan kotoran, debu dan sisa make up pada wajah secara menyeluruh. Keunggulannya, produk ini tetap akan melindungi skin barrier kita.

Taukah kamu? Facial wash ini tetap bisa menjaga skin barrier karena mengandung cleansing agent berbasis mild surfactant. Tentunya ini berbeda dengan harsh surfactant seperti SLS dan SLES. So, tidak akan menggerus skin barrier kita deh.


Kemasan Golden Glow Facial Wash

Produk ini memiliki kemasan berbahan plastik namun kokoh. Yang aku suka dari produk ini adalah packaging yang elegan dengan warna abu-abu. Jadi bisa dipakai baik untuk laki-laki maupun perempuan. Untuk tutup botol, luarnya transparan dan jenis tutup dalamnya adalah pump.

Karena jenis facial wash MS Glow ini berupa micro whip foam, jadi jenis tutup botol pump tentu akan memudahkan sekali saat mengeluarkan produk.

Anyway, jika kamu menyadarinya, kemasan Golden Glow Facial Wash ini bisa dibuka. Jadi meskipun botol tidak tranparan, kita tetap bisa melihat isi dalamnya.

Di kemasannya kamu bisa mendapat informasi mengenai nama dan keterangan produk, komposisi produk, logo halal, lokasi produksi, nomor hotline, cara pemakaian, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, dan ada juga hologramnya. Pastinya informasi ini cukup untuk customer.

Golden Glow Facial Wash MS GLOW

Kandungan dan Claim Manfaat Golden Glow Facial Wash

Produk ini juga mengandung berbagai bahan keren lho, chek this out!

Mengandung 24K Gold

Ini salah satu yang membuatku tertarik dengan produk ini sih. Golden Glow Facial Wash MS Glow ini menggunakan emas 24 karat dalam ukuran nanopartikel lho, sehingga kandungannya lebih stabil.

Kandungan ini yang bikin kulit menjadi cerah. Selain itu, emas juga dipercaya mengandung antibacterial yang tinggi, so bisa mencegah dan merawat infkesi kulit akibat bakteri, bisa membuat kulit terasa kenyal dan juga memperlambat penuaan.

Mengandung Ceramide

Taukah kamu? Ceramide adalah komponen yang terkandung dalam lapisan epidermis kulit sebanyak 50%. Skincare berbahan ceramide akan lebih mudah terserap kulit karena sifatnya skin-identical ingredients

Beberapa manfaat Ceramide, meliputi:

  • Menguatkan skin barrier
  • Mengunci kelembapan kulit
  • Mencegah Trans Epidermal Water Loss
  • Mencegah kulit menjadi kering dan iritasi
  • Mengurangi kerutan halus di kulit

Mengandung 2% Madecassoside

Madecassoside adalah komponen molekul yang ada di dalam Centella Asiatica/Cica. Kandungan ini terkenal dengan manfaat yaitu mempercepat penyembuhan luka karena memiliki sifat anti bakteri, anti inflamasi, mempercepat pertumbuhan jaringan, serta anti oxidant dan anti aging.

Kandungan ini dipercaya bisa mengurangi kerutan di wajah, meningkatkan hidrasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit. serta mencegah pembentukan melanin penyebab hiper-pigmentasi akibat paparan sinar UVB.

Mengandung Salmon DNA

Wah, kandungannya memang mantap! Produk ini ternyata juga mengandung salmon DNA lho. DNA Salmon ini memiliki 81-89% struktur yang mirip dengan DNA manusia lho.

Kandungan ini juga dipercaya bisa meningkatkan kekenyalan kulit, mengurangi Transephitelial Water Loss (TEWL), serta meningkatkan produksi Hyaluronic Acid alami dengan kulit sehingga kulit terhidrasi.

Selain itu, kandungan ini juga membantu peremajaan kulitmu, mencegah penuaan dan memperbaiki tekstur kulit. Kamu harus menggunakan produknya secara rutin.

Mengandung Brazilian Golden Papaya

Ekstrak pepaya dikenal mengandung vitamin A, B, C, Papain enzyme, dan beta-carotene. Jadi menggunakan produk ini bisa meningkatkan antioksidan alami tubuh, mengurangi inflamasi dan penuaan.

Selain itu cleanser dengan kandungan ini juga bisa mencegah pembentukan micro-comedone pada kulit dan mengurangi komedo juga.

So, jika dilihat dari kandungannya, Golden Glow Facial Wash 100ml ini juga memiliki claim manfaat yang nggak main-main. Harus banget kamu coba!

Facial Wash untuk Kulit Sensitif Berjerawat

Tekstur Golden Glow Facial Wash

Tekstur dari Golden Glow Facial Wash ini menurutku sangat menarik, berbeda dengan facial wash tipe gel atau cream. Warna foam-nya putih dan ada efek orange/keemasan gitu.

Dengan micro whip foam, menjadikan facial wash ini terasa lebih smooth (berbusa lembut gitu). Setelah mencuci muka, kulitku terasa lebih bersih, cerah dan yang paling aku suka adalah bebas dari rasa ketarik/kencang gitu.

Harumnya jujur aku suka sih. Mengingatkanku akan suatu hal. Jadi harum lembut gitu, nggak berlebihan. Ada aroma semacam ekstrak pepaya yang terasa relax dan calm aja gitu.

Facial Wash untuk Kulit Sensitif Berjerawat FOAM

Cara Pemakaian Golden Glow Facial Wash

Untuk cara pakainya tentu mudah. Kamu tinggal membasahi wajah dengan air bersih, kemudian keluarkan facial wash secukupnya ke telapak tangan. Usap perlahan dengan gerakan memutar ke atas selama 60 detik.

Setelah itu bilas dengan air bersih. Jika kamu ingin hasil optimal, tentu kamu bisa mencoba serangkaian produk MS Glow lainnya juga. Oh iya, sebelum menuangkannya, kamu sebaiknya mengocoknya terlebih dahulu agar merata. Soalnya ada efek gold gitu kan di foam-nya.


Facial Wash untuk Kulit Sensitif Berjerawat? Ya Golden Glow Facial Wash!

Nah, untuk kamu yang masih ragu, kamu wajib baca ini. Produk facial wash dari MS Glow satu ini memiliki banyak keunggulan lainnya lho. Beberapa keunggulan yang wajib kamu ketahui meliputi:

  • Bebas Alcohol
  • Bebas Paraben
  • Bebas Sulfate
  • pH 5.5
  • Dermatologically tested
  • Aman untuk jenis kulit acne prone dan sensitif
  • Non comedogenic formula dan reduce micro-comedone
  • Sudah sertifikasi BPOM dan Halal

Golden Glow Facial Wash bisa digunakan untuk semua orang, baik laki-laki maupun perempuan, mulai dari usia 16 tahun #GlowdenGuardian.

Namun, untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, kamu bisa mencoba facial wash ini di area kulit tertentu terlebih dahulu untuk melihat ada tidaknya reaksi alergi.

Jangan lupa untuk menghindari kontak dengan area mata, mulut, serta pinggir hidung saat awal pemakaian. Jika terjadi iritasi, kamu bisa menghentikan sementara dan konsultasikan dengan dokter.

Dengan benefit dan kandungan yang ada, Golden Glow Facial Wash MS Glow ini menurutku worth to buy. Kamu bisa beli seharga 60 ribu saja! Terjangkau banget kan? Kamu bisa cek di instagram @msglowbeauty untuk informasi lebih lanjut.


Penutup

Glowden Guardian

So this is it! After 2 weeks cobain Golden Glow Facial Wash MS GLOW ini aku merasakan kulit makin sehat, cerah, lebih kenyal dan flek hitam sedikit memudar. Kamu butuh facial wash untuk kulit sensitif berjerawat? Pakai ini aja! #GlowdenGuardian

Facial Wash untuk Kulit Sensitif Berjerawat
Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, dan kehidupan sehari-hari | Digital Art Enthusiast :)

Related Posts

Posting Komentar