Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Rekomendasi Bahan Hoodies Pria Modern Paling Nyaman

16 komentar
Konten [Tampil]
hoodies pria modern

Hoodies pria modern merupakan salah satu model pakaian yang bisa dipilih. Model tersebut tidak hanya bisa digunakan oleh pria saja, tetapi juga bisa menjadi hoodie oversize yang dipakai oleh wanita. Hoodies sangat cocok dipakai kapan saja baik untuk hangout bersama teman, kuliah, dan juga kegiatan semi formal dan santai lainnya. Akan tetapi pastikan selalu memilih hoodies yang bisa memberikan kenyamanan ketika digunakan.

Memilih hoodies pria modern yang nyaman sangat penting diperhatikan ketika akan membelinya. Jangan sampai kulit gatal-gatal, mengalami ruam karena keringat yang tidak terserap dengan baik, atau pakaian yang kurang cocok untuk cuaca sehingga bisa menyebabkan kepanasan atau kedinginan.

Oleh karena itulah penting sekali untuk memilih bahan hoodies yang nyaman dengan rekomendasi bahan terbaik yang bisa dipilih ketika akan membelinya.


Rekomendasi Bahan Hoodies Pria Modern Paling Nyaman

1. Fleece

Bahan pertama yang bisa dipilih ketika akan membeli hoodie adalah dari fleece. Jenis ini mempunyai pilihan yang beragam seperti cotton fleece dan polyester fleece. Bahan ini menjadi rekomendasi kain terbaik karena mempunyai serat kain yang halus sehingga akan bisa membuat penggunanya merasa hangat.

Untuk jenis cotton fleece mempunyai bagian luar yang sama seperti kaus sehingga tetap memberikan kenyamanan. Sedangkan bagian di dalamnya terdiri dari bulu mirip wol, sehingga membuatnya hangat ketika dipakai.

Pilihan jenis selanjutnya adalah dari polyester fleece yang mempunyai bahan luar dari polyester dan bahan dalamnya dari bulu mirip wol atau kapas. Polyester fleece ini mempunyai bahan yang lebih kaku tetapi bisa tetap memberikan kenyamanan ketika digunakan.


2. Drill

Rekomendasi bahan hoodies pria selanjutnya yang bisa dipilih adalah dari drill. Bahan ini terdiri dari tiga macam yaitu kain twist drill, kain american drill, dan kain japan drill.

Untuk kain twist drill merupakan kain bahan yang mempunyai serat lebih kecil dan merupakan bahan yang water repellent. Bahan kain american drill mempunyai serat ukuran sedang dan terasa lembut apabila bersentuhan di kulit. Terakhir ada kain japan drill yang mempunyai serat ukuran besar sehingga membuatnya lebih kuat dan tebal.

 

3. Baby terry

Bahan terakhir yang bisa dipilih adalah dari baby terry yang juga memberikan kenyamanan ketika menggunakan hoodies dari bahan ini. Baby terry termasuk bahan yang bagus karena mempunyai kenyamanan seperti fleece yaitu merupakan bahan yang lembut dan bisa hangat ketika digunakan.

Hal tersebut membuat bahan baby terry juga sering menjadi bahan untuk selimut dan sweater. Keunggulan dari bahan ini adalah walaupun cukup tebal tetapi tidak akan membuat kepanasan ketika digunakan karena mempunyai daya serap yang tinggi.

Rekomendasi Bahan Hoodies Pria Modern Paling Nyaman

Selain dari bahannya, ketika membeli hoodies pria juga mempunyai banyak pertimbangan lainnya agar bisa mendapatkan hoodies yang paling nyaman. Mulai dari dari jenisnya yaitu ada fur hoodies, zip up, dan pullover hoodie. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh yang juga memengaruhi kenyamanan ketika digunakan.

Terakhir, pilih hoodie dari harga yang perlu dikeluarkan. Harga hoodie tersebut bisa disesuaikan dengan budget yang dipunyai, sehingga bisa memilih hoodie dari merek dan kualitas terbaik yang bisa didapatkan.

Bagi yang akan beli hoodies pria, bisa membelinya dengan mudah secara online di ZALORA. Tempat ini merupakan situs belanja online yang menawarkan keunggulan dengan banyaknya merek, bahan, motif, warna, tipe, ukuran, hingga rentang harga yang juga bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Segera buka ZALORA untuk belanja hoodies pria modern yang nyaman dan dipastikan 100% ori.


Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

16 komentar

  1. Biasanya kepoin zalora buat produk ceweknya aja, eh trnyata fashion cowoknya jga lengkap dan keren2 yaa..
    Bsa nih bsok buat cari baju lebaran suami

    BalasHapus
  2. hampir semua bahan hoodie aku jenis Baby Terry nie, emang paling nyaman dan adem sih. Jadi pengen ngecekin Zalora aku. #ups

    BalasHapus
  3. Fleece sama baby terry itu memang mirip banget ya mbak. Dulu aku pernah jualan jaket wanita pake bahan ini soalnya. Dan emang nyaman sih, bikin hangat tp bahannya lembut.

    BalasHapus
  4. aku tuh dulu suka pakaihoodi tapi semenjak berstatus emak emak hahaha hoodiesku pndah kepemilikian ke adik2 dan ponakan haha btw zalora ini emang bayak pilihan ya buat mencari referensi hoodies dan lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoodies sekarang juga kece-kece ternyata. Nutupin sampai bawah malah beberapa ya mb ;)

      Hapus
  5. Wah, anak-anakku pada seneng tuh pake hoodie (bapaknya juga sih), apalagi di musim hujan kek gini... Hoodie nya beli di zalora dong... Dijamin asli dan kualitasnya oke!

    BalasHapus
  6. Sampai sekarang suami suka nih pakai hoodies kayak gini.. Memang style nya keren" ya klo di Zalora itu..

    BalasHapus
  7. Pas banget nih, koleksi hoodie cuma sedikit, sepertinya perlu nih kunjungi zalora, siapa tahu ada diskon di dalamnya. Itung-itung buka akun lama yang sudah tidak pernah disambangi. Semoga deeva colelctin bisa menjadi seperti zalora

    BalasHapus
  8. Aku paling suka bahan fleece, nyaman banget soalnya 😄. Ada banyak koleksi Hoodie aku dan suami mba, karena kebetulan kami juga seneng traveling di saat winter. Jadi salah satu winter gear yg banyak dibeli selain winter coat, ya hoodie. Enaknya bisa dipake saat cuaca mulai masuk spring.

    Zalora ini salah satu online market place yg aku percaya buat beli baju2ku. Krn setelah nyobain macam2, cuma di Zalora aku bisa Nemu baju yg size-nya pas, Trutama baju2 ukuran kecil 😁

    BalasHapus

Posting Komentar