Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Launching Asus Zenfone 9, Asus Zenfone Terbaru di Indonesia!

Posting Komentar
Konten [Tampil]

hp Asus Zenfone Terbaru di Indonesia

Launching Asus Zenfone 9 di Indonesia? Siapa nih yang sudah menunggu seri terbaru hp Asus Zenfone ini? Aku sih penasaran parah. Kira-kira keunggulan apa saja ya yang Asus buat sekarang? Check this out!

Aku sudah baca sepintas mengenai spesifikasi hp Asus Zenfone terbaru ini. Ingin aku kasih bocoran terkait keunggulan hp Asus Zenfone 9? Mari kita ulas secara singkat.


1# Asus Zenfone 9 Size Ringkas

Aku pribadi agak terganggu dengan ponsel yang fiturnya "dewa" namun berat, besar dan tidak ringkas. Sewaktu tahu kalau Zenfone 9 ini mungil, namun tetap ergonomis, terlebih lagi fiturnya mantap jiwa, auto naksir sih.

Asus Zenfone 9 ini jadi mudah dibawa kemana saja. Untuk aku yang sudah ribet dengan dua anak, cocok deh dengan size ini. Meskipun begitu, ternyata kapasitas baterai hp Asus Zenfone 9 ini juga lebih besar lho dibadingkan seri sebelumnya (4300mAh).


2# Asus Zenfone 9 dengan Kamera Gimbal

Hah? Kamera gimbal? Yes, tidak salah lagi. Jadi di kamera utama hp ini sudah ada teknologi yang namanya teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization. Apa itu? Intinya, saat kamu take video, videonya bagus deh tanpa blur dan tidak terguncang.

Nah, jadi saat menggunakan Asus Zenfone 9, ketika kamu merekam objek apapun, gambarnya bagus, tanpa distorsi (ghosting). Makin tidak sabar nih nunggu launching Asus Zenfone 9 di Indonesia besok.

hp asus dengan kamera gimbal dan baterai tahan lama

Selain itu, hp  Asus Zenfone keluaran terbaru ini ternyata memiliki dual camera belakang dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Mau take foto maupun video dengan kamera belakang maupun selfie? Tidak masalah.


3# Asus Zenfone 9, Performa Makin Ciamik

Kecil-kecil cabe rawit. Meski termasuk ringkas size-nya, namun performa hp ini jangan diragukan lagi.

Asus Zenfone 9 ini sudah dirancang dengan prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 dan tentunya fitur menarik lainnya juga. Mantap banget bukan untuk menunjang produktivitas sehari-hari kamu?


Penutup

Sampai di sini dulu ulasan singkatnya. Masih penasaran? Langsung aja yuk join launching Asus Zenfone 9 yang akan diselenggarakan pada 17 November 2022. Setelah ini aku juga akan menulis ulasan lengkap mengenai hp keren satu ini. Ditunggu ya, guys!

Hp Asus Zenfone 9 terbaru

Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

Posting Komentar