Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Kesempatan Dahsyat di #GoPlayCreatorsHunt: Ajang Adunya Creator GoPlay di #GoPlayCreatorsPlaydate

Posting Komentar
Konten [Tampil]

go play creators hunt

#NewYeardiGoPlay semakin seru! Ada acara yang dahsyat, tapi bukan hanya program musik di TV yang sering goyang cuci cuci jemur jemur. Jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan dari musisi tanah air di festival musik yang luar biasa di #GoPlayCreatorsPlaydate. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Februari 2023 di Jakarta, dan akan menampilkan penampilan dari performer seperti Dikta Wicaksono, JKT48, Hiroaki Kato, Satine Zaneta, dan masih banyak lagi!

GoPlayCreators Playdate adalah ajang kumpul bareng Content Creator se-Indonesia yang dibuka untuk publik dan dipersembahkan oleh GoPlay dan Maybank. Selain menonton festival musik, kamu juga bisa mengikuti beragam experience lainnya di acara ini, seperti GoPlay Awards, Community Lounge, Itadakimas Arena, Gaming Zone, dan masih banyak lagi.

Untuk membeli tiket, pengguna Maybank Kartu Debit Mastercard atau Maybank Kartu Kredit bisa memanfaatkan kode promo GOPLAYMAYBANK untuk mendapatkan diskon sebesar 10% pada pembelian tiket di loket.com. Promo ini berlaku dari tanggal 19 Desember 2022 hingga 4 Februari 2023. Nasabah Maybank bisa melakukan pembelian lebih dari satu kali dengan menggunakan kode voucher GOPLAYMAYBANK, namun perlu diingat bahwa jumlah tiket dengan promo ini terbatas dan tunduk pada syarat dan ketentuan dari GoPlay.

Jadi, jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk menonton penampilan dari musisi terkenal di festival musik yang luar biasa di GoPlay Creators Playdate. Beli tiketmu sekarang juga dan ajak yang tersayang untuk senang-senang bersama di acara ini. Dan jangan lupa, gunakan kode promo GOPLAYMAYBANK untuk mendapatkan diskon 10% pada pembelian tiket melalui loket.com!


Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

Posting Komentar