Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Intip Morning Routine Nikita Willy dan Rice Cooker Miyako Pilihannya Yuk!

85 komentar
Konten [Tampil]

Miyako Rice Cooker

Sejak menikah dan memiliki anak, rasanya pesona Ibu muda satu ini semakin menyita perhatian publik ya Moms, termasuk aku. Ketelatenannya mengurusi anak patut diapresiasi di tengah kehidupannya sebagai artis.

Kali ini kita intip yuk morning routine Nikita Willy dan juga Rice Cooker Miyako andalannya yang ternyata sama seperti punyaku lho! Wah, paling tidak kita ada kesamaan ya mbak Nikita! Hehe.

Morning Routine Nikita Willy, Apakah Sama dengan Kalian?

Menurutku, kunci dari hari yang berjalan dengan baik adalah diawali dengan rutinitas di pagi hari yang sehat. Oleh karena itu, aku sebagai Ibu juga menerapkan beberapa rutinitas pagi untuk keluarga di rumah.

Biasanya pagi hari diawali dengan bangun Subuh, termasuk anak-anak. Setelah menunaikan ibadah salat Subuh, biasanya kami melanjutkan kegiatan kami masing-masing.

Anak-anak biasanya dilanjutkan dengan membaca buku atau mandi. Kebetulan anak pertamaku memang sudah harus berangkat sekolah jam 6  pagi. Kami memang morning person, hehe.

Aku biasanya melanjutkan rutinitas pagi dengan membuat sarapan di dapur, sedangkan Ayah biasanya mengerjakan kegiatan rumah lainnya juga, sembari siap-siap berangkat bekerja. Kami keluarga perantau, jadi semua pekerjaan rumah memang kami kerjakan bersama.

Nah, untuk sarapan, keluargaku prefer makanan berat sih seperti nasi dan lauk pauk. Telur adalah salah satu makanan yang paling sering hadir di tengah-tengah sarapan kami.

Namun, ini berbeda dengan Nikita Willy. Sarapan sehatnya bisa banget kamu contoh nih untuk yang tidak bisa sarapan ‘berat’. Check this out!


Sarapan Sehat ala Nikita Willy

Sarapan ala Nikita Willy

Menurutku sarapan itu adalah hal yang wajib, apalagi sejak anak pertama sudah mulai full day school. Seperti yang kita tahu bahwa sarapan ini memiliki banyak manfaat, seperti untuk sumber tenaga, meningkatkan konsentrasi serta stamina untuk aktivitas di pagi hari. 

Sarapan juga membuat suasana hati lebih baik dan kita jadi lebih siap menghadapi apapun yang terjadi di hari tersebut. Tentu sarapan juga harus mengandung gizi yang seimbang serta porsi yang cukup. 

Di pagi hari, biasanya Nikita Willy sarapan dengan buah, telur dan tidak lupa juga dengan kopi. Ibu satu ini memang tidak menyukai makanan yang cenderung ’berat’ untuk sarapan. Demikian juga dengan anak laki-lakinya, yang bernama Issa.

Kamu bisa mencontoh inspirasi sarapan ala Nikita Willy ini, yaitu dengan potongan buah pisang, buah naga dan tambahan yoghurt. Wah, ini sih selain sehat juga enak ya Moms!


Nikita Willy Pakai Rice Cooker Miyako – Produk Indonesia

Untuk kamu yang suka makanan ‘berat’ untuk sarapan alias harus ada nasi, tenang saja. Nikita Willy mempunyai resep praktis yang akan aku share di bawah ini.

Resep Chicken Stir Fry ala Nikita Willy

Resep sarapan praktis

Bahan-bahan yang digunakan:

  • Dada Ayam
  • Bawang Bombay
  • Paprika Warna Hijau dan Kuning
  • Bawang Putih
  • Kembang Kol

Cara membuatnya:

  1. Kukus dada ayam dan kembang kol, kamu bisa mengukusnya dengan Rice Cooker Miyako MCM-586 BH.
  2. Tuang sedikit minyak ke dalam wajan.
  3. Tumis bawang putih dan bawang bombay secara bersamaan sampai harum.
  4. Masukkan paprika ke dalam wajan.
  5. Angkat dada ayam dan kembang kol yang sudah dikukus, kemudian masukkan juga ke dalam wajan.
  6. Campur semua bahan hingga merata, tambahkan bumbu dan penyedap rasa hingga rasanya pas.
  7. Chicken Stir Fry ala Nikita Willy siap untuk disajikan!

Nah, untuk memasak nasi, Nanoal Pilihan Nikita Willy adalah Miyako MCM-586 BH. Ini merupakan Rice Cooker Miyako Nanoal Berlian Hitam. Warna baby pink menambah kesan estetik dan cantik di dapur. Setuju nggak, Moms?

Miyako Rice Cooker Terbaru

Rice Cooker Miyako MCM-586 BH ini memiliki tiga fungsi yaitu memasak nasi, menghangatkan dan mengukus. Jadi praktis banget kan, Moms?

Rice Cooker pilihan Nikita Willy ini dilengkapi dengan panci Nanoal Berlian Hitam dengan anti lengket 10x lebih tahan lama, lebih tebal, dengan double coating serta Non PFOA. Jadi lebih awet dan aman untuk kesehatan keluarga.

Keunggulan lainnya, yaitu adanya Magic Tonjolan di bagian atas yang berfungsi  untuk membuat nasi menjadi lebih enak. Fitur Soft Touch Opening juga ada untuk memudahkan Moms saat membuka dan menutup rice cooker dengan hanya sekali sentuhan.

Fitur lainnya dalam rice cooker pilihan Nikita Willy ini adalah adanya thermostat yang bisa menjaga nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi. Fitur yang ada di Rice Cooker Miyako satu itu memang andalan ibu-ibu dalam hal ‘perdapuran’ ya, Moms!

Turut bangga deh menggunakan produk asli dalam negeri yaitu Miyako Indonesia. Miyako adalah salah satu produsen dari berbagai kebutuhan peralatan rumah tangga di Indonesia. 

Tagline “Teman Wajib Anda” Miyako menyajikan produk-produk peralatan rumah tangga yang harganya terjangkau, namun dengan standar kualitas yang tinggi dan desain menarik.

Adapun beberapa produk Miyako yang ada di pasaran lainnya, meliputi Blender, Kipas Angin, Water Dispenser, Mixer, Kompor Gas dan Regulator Gas yang telah bersertifikat SNI.


Sama-Sama Pakai Nanoal Rice Cooker, Ini Favoritku!

miyako nanoal rice cooker anti lengket

Paling tidak, ada satu kesamaan antara mbak Nikita Willy dan aku nih, Moms! Sama-sama pakai Miyako untuk menunjang dunia ‘perdapuran’.

Rice cooker yang aku pakai sekarang adalah Miyako Nanoal MCM 508 SBC, yang juga memiliki fungsi 3 in 1, yaitu untuk memasak nasi, mengukus, dan menghangatkan masakan.

Selain itu, Rice Cooker Miyako MCM 508 SBC ini dilengkapi dengan panci Nanoal dengan anti lengket 10x lebih tahan lama. Paling favorit sih ini, keunggulannya yang mudah dibersihkan menjadikan nasi di rumahku tidak mubazir. Effortless deh saat membersihkannya.

Rice Cooker Miyako MCM 508 SBC bebas PFOA. Jadi memang lebih awet, lebih tahan lama, dan aman untuk kesehatan keluarga kita di rumah nih, Moms. Dilengkapi juga dengan 3 elemen pemanas di bagian atas, tengah, dan bawahnya. 

Miyako Nanoal MCM 508 SBC yang aku punya ini dilengkapi juga dengan Thermostat yang membuat nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi. Bersertifikasi SNI dan food grade dengan tampilan desain yang elegan berwarna rose gold menambah nilai plus dari rice cooker ini.

Dengan segala keunggulan Miyako Nanoal yang aku pakai, aku jadi tidak khawatir lagi. Karena suamiku juga bisa menggunakan dan membersihkannya dengan mudah. Saat aku sakit, atau aku harus mengurus anak rewel karena sakit, biasanya suami dengan sigap membantu memasak di rumah.

RIce cooker anti lengket awet murah, blender murah awet

Selain Miyako Nanoal MCM 508 SBC yang ada di dapurku, aku juga memiliki Blender Miyako yang awetnya tiada tanding. Biasanya aku menggunakannya untuk menghaluskan bumbu dengan effortless, praktis dan cepat.

Selain itu, blender yang aku punya juga digunakan untuk membuat jus buah maupun smoothies untuk menunjang asupan vitamin dan menjaga kesehatan keluarga.

Rasanya produk-produk Miyako ini selalu menemaniku sedari kecil hingga aku punya anak kecil. Sungguh selain bermanfaat dan mempermudah dalam keseharian, produk ini termasuk memorable sedari kecil karena Ibu juga menggunakannya.


Ikuti Miyako Blog dan Reels Competition Yuk!

Kompetisi blog dan reels instagram miyako

Menyambut Hari Ibu di bulan Desember, kamu bisa ikutan Miyako Blog & Reels Competition nih dengan tema “Bahasa Cinta dari Ibu”. Moms bisa ceritakan kisah menarik mengenai bahasa cinta Ibu untuk anak tersayang.

Tunjukkan rasa cinta dan kasih dengan memberikan yang terbaik bersama Rice Cooker Miyako MCM-586 BH. Moms berkesempatan untuk menangkan hadiah dan produk dengan mengikuti kompetisi menulis blog & Instagram Reels!

Untuk syarat dan ketentuannya Moms bisa baca selengkapnya di Instagram Miyako @miyakoofficial.id ya!

Ikut yuk! Menangkan hadiah total jutaan rupiah dan produk-produk dari Miyako. Periode kompetisinya dari tanggal 15 Desember sampai 31 Desember 2023. Kabar baiknya, kompetisi terbuka untuk diikuti oleh siapa saja (tidak hanya Moms saja).

#NikitaWillyPakaiMiyako #RiceCookerMiyako #NanoalPilihanNikita


Beli Produk Miyako Di Sini!

Moms bisa membeli produk Miyako di miyakoofficial.id - Link in Bio & Creator Tools | Beacons yang pasti original dan terpercaya.


Penutup

Jadi, begitulah morning routine Nikita Willy beserta rahasia rice cooker pilihannya yang menemani dalam keseharian. Nikita Willy pakai Miyako MCM-586 BH, itu adalah Rice Cooker Miyako andalanya.

Nah, kalau aku sendiri memakai yang Miyako Nanoal MCM 508 SBC dengan warna rose gold.

Rutinitas Moms di pagi hari ngapain aja nih? Pakai Miyako “Teman Wajib Anda” juga dong untuk menunjang perlengkapan di dapur? Cerita yuk di kolom komentar, Moms and Dad! ☺

Jangan lupa untuk mengikuti Blog dan Reels Competition Miyako juga ya. Semoga kamu beruntung!


Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

85 komentar

  1. Kuncinya ternyata di waktu sarapan, apalagi masak nasi pakai Miyako

    BalasHapus
  2. Miyako ini memang mantap produknya. Selain terkenal karena awetnya, desain dan warnanya juga elegan sekali. pantaslah sekelas Nikita Willy memilih produk-produk Miyako untuk dapurnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya awet ya. Bener, makin lama warnanya makin cantik

      Hapus
  3. Wah sama donk, Aku juga menggunakan Rice Cooker Miyako untuk penggunaan sehari-hari terbukti praktis dan nasi tidak cepat kering

    BalasHapus
  4. Miyako jadi brand elektronik sejak dulu di keluarga ku. Karena brand ini memang terkenal awet dan punya teknologi canggih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harganya bisa masuk berbagai kalangan sesuai kelas-kelasnya

      Hapus
  5. Iya nih Nikita Willy udah jadi panutan ibu2 muda banget karena gaya parentingnya yang menginspirasi banget. Wah jadi pengen bikin menu sarapan mudah ala Nikita nih, kayanya Chicken Stir Fry enak banget. Praktis juga buat bekal sekolah. Pasti pake Miyako nih andalan emak2.

    BalasHapus
  6. Setuju sekali dengan apa yang disampaikan Nikita, kunci hari yang baik adalah memulai dengan yang baik. alah satu hal baik untuk keluarga adalah memasak dengan cinta

    BalasHapus
  7. Aha, magic cooker Miyako memang pilihan terbaik untuk menyajikan masakan terbaik bagi keluarga. Nasi ga mudah basi, pulen dan tahan lama

    BalasHapus
  8. Miyako memang merk peralatan dapur sejuta umat di Indonesia ya...
    Pernah ada teman saat kami merantau ke Negeri Kanguru Australia, dia sudah siap sedia membawa rice cooker Miyako dari Indonesia...

    BalasHapus
  9. Rice cookernya Nikita Willy cantik, kayak Nikita, udah gitu bisa dipakai untuk masak lauk. Serbaguna dan praktis banget.

    BalasHapus
  10. Mantap, deh, Mba. Ibu di balik gawai pun bisa tetap memberikan yang terbaik bagi sang buah hati lewat sajian makanan dibantu dukungan produk buatan Indonesia yang awetnya luar biasa seperti Miyako.

    BalasHapus
  11. Duh serunya ibu dibalik gawai mirip deh sama ibu nikita willy. Sama sama pakai miyako.
    Kalo aku tambahin timnya bisa nih kan aku pengguna miyako juga.

    Soale awet sih. Hehee. Kami ada 3 produk miyako di rumah dan handal buat membantu aktivitas kami.

    BalasHapus
  12. Miyako, brand sahabat terbaik keluarga di Indonesia. Harga terjangkau, ketahanan produk pun awet.
    Perlengkapan rumah tangga kurang lengkap kalau belum ada produk Miyako

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat, Mba. Karena itu keluarga kami juga memercayakan Miyako menemani hari-hari dengan produk-produk berkualitasnya yang bahkan bisa dipakai sejak zaman kuliah hingga berkeluarga.

      Hapus
  13. sama Mbak, saya pun juga membiasakan anak-anak untuk sarapan, seringnya sih makan berat apalagi kalau mau pada olahraga di sekolah.
    kita sama nih Mbak, samaan ama Nikita Willy, sama-sama pakai Miyako Nanoal juga doong :D

    BalasHapus
  14. Suka dengan konsistensi Nikita Willy, duh keren banget kok ibu yang satu ini, mencoba mengikuti gaya hidup sehatnya perlahan, simple juga masakan yang diolahnya

    BalasHapus
  15. Mourning Routine Nikita Willy ibu-ibu banget ya, mbak. Pagi-pagi langsung masak untuk keluarga. Masak juga mudah karena bisa pake Miyako yang kualitasnya terbukti

    BalasHapus
  16. kalau ibu-ibu pagi itu rush hour banget ya. Saya sendiri jam 3 sdh bangun, siap-siapin banyak hal sebelum berangkat kerja. Sarapan emang wajib banget kalau di rumah saya, jadi pagi sebelum anak-anak dan paksu bangun sudah siap hidangan. Rice cooker miyako yang saya pakai membantu banget

    BalasHapus
  17. Merekam pola asuhnya Nikita Willy memang menyenangkan ya. Bikin emak-emak to do it. Apalagi menyoal caranya dia mempersiapkan makanan buat Issa. Bikin iri, karena produk yang dipakai, Miyako, aku ingin juga memillikinya, hhe. Rice cooker di rumah sudah rusak, sedih.

    BalasHapus
  18. Produk andalan ya Miyako, karena dari dulu mmg udah pakai Miyako jadi percaya aja sama rice cooker ini

    BalasHapus
  19. Duhh, kak nikita idaman ibu2 ini mah. Istri ngfans banget sama dia. Tpi pemasak nasi miyako awet pisan, drumah pakai smpe sekarang.

    BalasHapus
  20. aaakkk kita samaan ama nikita willy selalu pakai miyako buat sehari hari dirumah termasuk ricecooker... bikin nasi enak siii bener

    BalasHapus
  21. Mengingat banyaknya keunggulan dari Rice cooker Miyako ini, memang pantas menjadi pilihan banyak orang termasuk Nikita Willy..dan keluarga kami! Emang ok punya sih

    BalasHapus
  22. kesibukan pagi yang tidak jauh berbeda, hehe. dan semuanya tetap asyik kalau ditemani produk produk dari miyako

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi yang riweeuh ya mba, apalagi anak-anak pada sekolah hehe

      Hapus
  23. sarapan ala Nikita willy bisa di tiru nih, tapi tanpa kopi, hehe. chicken stri fry nya aku mau nyobain ah, belum pernah juga bikin pake ayam yang di kukus apalagi dikukusnya pake Miyako. auto nyobain beneran deh

    BalasHapus
  24. waah biar masaknya makin mantap emang wajib nih pakai rice cookernya minyako yang fiturnya semakin canggih. Merk ternama ini andalan keluarga. Thanks ka sudah sharing

    BalasHapus
  25. Ingin cobain resep chicken stirnya, simple ya, tinggal dikukus aja, bisa bareng masak nasi ga ya waktu kukus ayam dan kembang kol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini aku biasanya beda sesi. Ngukus sendiri, atau bikin nasi sendiri. Boleh bareng sama beras ngga ya. Coba aku cari tahu dulu ya kak ^^

      Hapus
  26. Miyako udah jd kecintaan dr jaman ngekos dulu sampai sudah menikah. Produknya bagus, hargany terjangkau, pas buat kantong intinya mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngekos juga pakai rice cooker miyako yg kecil wkwk

      Hapus
  27. Miyako ternyata menjadi favorit para penulis blog dalam kegiatan memasak. Terlihat dari banyaknya yang berbagi tulisan.

    BalasHapus
  28. Akhirnya ada yang bisa disamain dengan Nikita Willy, sama-sama pakai rice cooker Miyako, eh. Tapi memang produk Miyako ini cocok juga untuk anak kost, karena harga terjangkau dan produknya awet.

    BalasHapus
  29. miyako sebagai brand legend yang notabenya vanyak diminati semua kalangan, dari emak sama anak remaja. apalagi fungsinya memang sebagus itu

    BalasHapus
  30. Miyako ini rice cooker sejuta umat. Mamaku pun selalu pakai merek Miyako, setiap kali ganti penanak nasi. Emang kualitasnya udah gak diragukan lagi

    BalasHapus
  31. Adakalanya sarapan kayak mbak Nikita..
    Cuma daku belum bisa rutin.. apalagi kalau udah lihat ada nasi goreng atau nasi uduk, buyar deh hehe

    BalasHapus
  32. Kualitas Miyako emang ga perlu diragukan lg. Aku jg2 pakai Miyako dr belasan tahun lalu dan masih awet hingga kini. Skrng modelnya jg makin cakep2. Jd pengin beli Miyako lg.

    BalasHapus
  33. Rice Cooker Miyako andalan aku sewaktu jadi anak kos, jadi praktis bisa buat masuk, ngukus atau ngangetin makanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama hahaha aku suka taruh lauk di atas nasi pas ngekos ^^

      Hapus
  34. Praktis banget gak sih rice cooker Miyako Nanoal ini... Bisa untuk masak, mengukus, sekaligus menghangatkan. Kayaknya pekerjaan Buibu di dapur yang sangat rempong terbantu ya, Mbak, dengan rice cooker ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mba, selain ricek cooker semua produk Miyako membantu emak-emak sekaliii

      Hapus
  35. Kukus mengukus bisa manfaatkan pakai rice cooker Miyako juga ya. Jadinya praktis deh. Kami di rumah juga terbiasa makanan berat untuk sarapan. Kalo saparan seperti Ibu Nikita Willy, satu jam kemudian langsung lapar lagi. Hehe. Apalagi kalo dipake kerja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kaya nikita willy di jam snacking setelah sarapan sebelum makan siang wkwkwkwkwk

      Hapus
  36. Miyako salah satu rice cooker terbaik sih untuk mendapatkan nasi yang lembut dan lezat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi yang nanoal sih nasinya nggada yg lengket ^^

      Hapus
  37. Cakeep... Ada Nikita Willy jadi BA Miyako bikin Miyako makin spesial, setuju? Faktanya, memang sejak dulu Miyako spesial karena jadi selalu jadi sahabat ibu di Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mbak, brand andalam emak-emak dulu sampai sekarang

      Hapus
  38. Wah, ternyata kukus mengukus juga bisa menggunakan Rice Cooker Miyako ini ya Kak. Selain untuk memasak nasi, Miyako memang pas banget untuk jadi teman memasak di dapur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak aku pernah bikin mie, ngukus, nasi goren pas kost sama rice cooker miyako wkwkwkwkwk

      Hapus
  39. Buat yang nyari ricecooker gak perlu bingung lagi deh mau beli merk apa. Langsung aja cus beli Miyako. Bahkan sekelas artis Nikita Willy pun pake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat, kapan lagi kembaran barang sama artis ya mba ^^ apalagi yg menginspirasii

      Hapus
  40. Penting banget ya.. mengawali pagi dengan aktivitas yang menyenangkan.
    Salah satunya membuat makanan sehat dari produk asli INdonesia, Miyako. Dan pilihan terbaik menggunakan Miyako Nanoal MCM 508 SBC.

    BalasHapus
  41. pas mba, pas ricecookerku di rumah rusak pancinya :)) bisa jadi referensi aku nih untuk beli ricecooker baru ^^

    BalasHapus
  42. Miyako menurut aku emang top of mind sih kalo soal magicom.. ya gak sih.. kalo mau beli mejikom pasti pertama yg diinget miyako

    BalasHapus

Posting Komentar