Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Review Greysha Glowing Skin : Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat, Semua Jenis Kulit!

23 komentar
Konten [Tampil]

Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Review Greysha Glowing Skin - Sebagai pemilik wajah acne prone cenderung sensitif, perjalanan menemukan skincare untuk kulit sensitif dan berjerawat tentu tak mudah. Untuk menjaga wajah agar tetap calm tanpa breakout saja butuh effort tersendiri.

Tapi kemarin aku baru saja menemukan Greysha Glowing Skin. Jadi ini adalah local product yang merupakan re-branding dari Groosia.

Kebetulan banget nih menuju Hari Raya Idul FItri. Jadi selain menjaga pola makan yang lebih sehat selama berpuasa, aku juga support kulit wajahku dengan #skincare yang membuat kulit lebih cerah namun tetap aman untuk kulit sensitif dan berjerawat #PuasaKuatTanpaJerawat #GlowingBikinPangling #IftarBersinar.

Nah, aku baru mencoba dua produk Greysha Glowing Skin nih, yaitu cleansing foam dan double glow serum-nya. Apa yang bikin aku jatuh hati sama produk tersebut? Simak ulasanku tentang #skincareroutine ala aku dengan #GreyshaSkincare sampai selesai ya!


Skincare untuk kulit sensitif dan berjerawat, semua jenis kulit!

1) Review Greysha Glowing Skin Cleansing Foam

#Greysha Glowing Skin Cleansing Foam adalah pembersih wajah dengan busa halus berukuran mikro yang membantu membersihkan kotoran, sisa make up dan minyak berlebih hingga ke pori-pori wajah secara maksimal.

Packaging (Kemasan)

Kesan pertama melihat packaging dari Cleansing Foam by Greysha ini, aku langsung tertarik. Desain yang simple dengan warna toska elegan dan eye-catching. Ditambah lagi dengan aplikatornya yang membuat #facialwash satu ini memiliki nilai lebih dari cleanser foam yang lain.

Review Greysha Glowing Skin

Dalam kondisi baru, Cleansing Foam by Greysha ini dalam keadaan tersegel plastik tanpa tambahan dus. Bagian aplikatornya terdapat tutup berbahan plastik mika tebal yang membuat produk menjadi lebih safety, higienis, dan tetap kokoh.

Jika dilihat dari informasi yang tertera pada kemasan produk, cleansing foam satu ini memiliki label hologram berbentuk lingkaran, terdapat penjelasan ingredients, cara pemakaian, logo halal, nomor BPOM, exp date, dan lainnya. Jadi lengkap.

Untuk menggunakan Cleaning Foam Greysha ini, kamu bisa membukanya dengan menekan bagian tutup aplikatornya (di sisi pump) kemudian melepasnya. Setelah tutupnya terbuka, kamu bisa pump cleansing foam-nya hingga keluar lewat aplikator.

Re-branding Greysha Glowing Skin dari Groosia

To be honest, ini pertama kalinya aku menggunakan cleansing foam dengan aplikator seperti ini. Hal ini dikarenakan aku sebetulnya worry jika wajahku yang sensitif harus tersentuh aplikator jenis seperti di gambar.

Sebetulnya fungsi dari aplikator silicone adalah sebagai Soft Cleansing Brush yang membantu mengangkat sel kulit mati.

Surprisingly, aplikatornya lembut banget! Wajahku yang acne prone dan sensitif tidak merasa sakit maupun iritasi. Justru aku merasakan relax seperti sedang melakukan massage pada area wajah saat mencuci muka.

Namun terkait packaging, jika isi dari cleansing foam ini habis, kita tidak akan bisa terlihat karena wadahnya tidak memiliki bagian yang transparan. Namun menurutku bisa tetap terpantau saat pump. Jika akan habis pasti pump juga tidak mengeluarkan foam dengan baik.


Deskripsi dan Kandungan Produk

#GreyshaCleansingFoam ini memiliki kandungan untuk mencerahkan wajah dan anti acne. Menurutku agak tricky terkait produk yang bisa mencerahkan wajah namun tetap ramah untuk si pejuang jerawat. Terbukti, Greysha ini memang calm di kulitku dan membuat kulit lebih cerah.

Cleansing Foam ini berisi 100 ml dengan keunggulan : press cleansing, skin moisture, oil control. Produk ini halal dengan bernomor BPOM NA18221200507.

Kandungan Utama dan Manfaat Cleansing Foam Greysha Glowing Skin :

  • Carica Papaya Extract (ekstrak buah papaya) : membantu menjaga kelembaban kulit, membantu penyembuhan luka serta mencegah garis halus pada wajah.
  • Aloe extract : melembabkan dan menenangkan kulit, serta mengurangi peradangan pada kulit.
  • Chamomile : menenangkan kulit sekaligus mempercepat proses regenerasi kulit.
  • Tea Tree Oil : menenangkan jerawat, mengontrol produksi minyak, sebagai agen anti bakteri, dan merawat jerawat acne.
  • Niacinamide : mencerahkan serta menyamarkan warna kulit yang tidak merata.

Manfaat Cleansing Foam Greysha Glowing Skin

Untuk tekstur dari produk ini berupa foam (busa), dan busanya sendiri memang sangat halus. Busanya berwarna putih dan harumnya juga lembut.


Cara Pemakaian Cleansing Foam Greysha Glowing Skin

Buka penutup aplikator, arahkan ke wajah yang sudah dibasahi. Kemudian pump untuk mengeluarkan busanya. Gosokkan aplikatornya ke seluruh wajah. Setelah itu, bilas wajah hingga bersih.

Jangan lupa untuk membersihkan aplikatornya sebelum ditutup kembali. Untuk kamu yang tidak ingin melakukan eksfoliasi, kamu bisa pump saja busanya ke tangan dan usap ke wajah dengan tangan.


Result Review Cleansing Foam Greysha Glowing Skin

Untuk aku pribadi suka sekali dengan aplikatornya dan after taste saat menggunakan cleansing foam Greysha Glowing Skin ini. Rasanya lembut, wajah juga terasa bersih, tidak ada efek ketarik, lembab, dan ringan di wajahku yang acne prone dan sensitif. Aku approved!

Jadi memang mudah sekali pemakaian dari Cleansing Foam by Greysha #Facialwashjerawat ini, hanya menekan pump saja. Silikon aplikatornya juga lembut. Produk ini juga aman untuk semua jenis kulit.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 80.000,-. Jadi terjangkau untuk semua kalangan.


2) Review Greysha Glowing Skin Double Glow Serum

Packaging (Kemasan)

Packaging luar alias kardus dari Double Glow Serum by Greysha ini sungguh unik. Sepertinya ini #serum pertamaku dengan packaging kardus yang berbentuk segitiga seperti gambar di bawah ini.

Ada bagian transparannya juga, cantik banget ya? Dalam kondisi baru, kardus ini disegel dengan hologram berbentuk lingkaran.

Greysha Glowing Skin

Untuk packaging dalamnya, #serumwajah ini sama dengan serum pada umumnya yang menggunakan bahan kaca tebal doff yang kokoh dengan tutup karet berupa pipet kaca. Isi dari serumnya masih terlihat, jadi terpantau jika hampir habis.

Jika dilihat dari informasi yang tertera pada kemasan produk, serum ini memiliki informasi terkait ingredients, cara pemakaian, nomor BPOM, exp date, dan lainnya.

Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Deskripsi dan Kandungan Produk

#GreyshaDoubleGlowSerum by Greysha ini memiliki kandungan yang membuat kulit selalu ternutrisi, tetap lembab saat beraktivitas di luar maupun di dalam ruangan.

Serum ini juga bisa membuat kulit wajah cerah dan glowing like glass skin. Kandungan pencerahnya cukup stabil untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Double Glow Serum ini berisi 20 ml dengan keunggulan : no alcohol, no parfume, glowing skin. Produk ini halal dengan bernomor BPOM NA18221900492.


Kandungan Utama dan Manfaat Double Glow Serum by Greysha Glowing Skin :

  • Vitamin C : memperlambat penuaan pada kulit, mengurangi tampilan kerutan halus, dark spot hingga bekas jerawat.
  • Niacinamide : mencerahkan serta menyamarkan warna kulit yang tidak merata.
  • Kappaphycus Alvarezii Extract (ekstrak alga merah) : mengandung antioksidan untuk mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat radikal bebas, mengunci kelembaban kulit, dan mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit, serta melindungi kulit dari paparan Blue Light atau sinar UV.
  • Beta Glucan : mempercepat proses penyembuhan luka, menghidrasi dan menenangkan kulit, memberikan efek plumping pada wajah. Kandungan ini aman dipakai untuk kulit sensitif sekalipun.
  • Ethyl Ascorbic Acid : membuat kulit lebih bercahaya, memperbaiki tekstur kulit dan juga sebagai antioksidan.

Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Untuk tekstur dari produk ini berupa gel bening. Saat diaplikasikan ke wajah, serum ini cepat meresap dan tidak lengket. Serum ini tidak menggunakan pewangi, jadi aman untuk kulit sensitif dan berjerawat sepertiku.


Cara Pemakaian Double Glow Serum by Greysha Glowing Skin

Kamu bisa meneteskan serum secukupnya dan aplikasikan ke seluruh wajah secara merata, usap dan tepuk perlahan hingga meresap secara sempurna #skincaretips.


Result Review Double Glow Serum by Greysha Glowing Skin

Serum ini aku approved! Karena hanya dengan pemakaian beberapa hari (dibantu dengan Cleansing Foam Greysha juga), hasilnya sudah perlahan terlihat. Untuk aku yang acne prone dan sensitif, wajahku tidak menunjukkan adanya iritasi dan hal negatif saat menggunakan serum ini

Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Apalagi terdapat sensasi dingin saat dipakai. Jadi serum ini mudah meresap dan tidak lengket. Wajah menjadi lebih cerah, sehat, dan lembab.

Untuk flek hitam bekas jerawat di wajahku memang tidak instan menghilang, namun karena wajah kian cerah, jadi flek hitam perlahan memudar. Aku akan meneruskan dalam penggunaan serum ini untuk hasil yang lebih maksimal.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 140.000,-. Menurutku ini worth to buy!


Penutup

Untuk kamu yang sedang mencari skincare untuk kulit sensitif dan berjerawat, bahkan untuk semua jenis kulit sekalipun, kamu harus coba deh menggunakan Greysha Glowing Skin ini. Atau kamu bisa intip juga berbagai macam skincare-nya di akun sosial medianya.

Instagram : @greyshaglowofficial

Semoga perjalanan kamu menemukan skincare untuk kulit sensitif dan berjerawat sepertiku bisa berlabuh ke Greysha Glowing Skin #produkviral ya ^^ See you!

Review Greysha Glowing Skin

.

Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

23 komentar

  1. Packaging nya cakep ya..mungkin saya bisa coba nanti, mudah2an cocok untuk jenis kulit saya. Harganya juga worth it banget

    BalasHapus
  2. penampakan packaging-nya unik banget. selain manfaatnya juga banyak, harga greysha glowing skin juga reasonable. Cocok nih buat teman-teman yang punya kulit sensitif dan berjerawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kulit sensitif & berjerawat juga bisa cerah di lebaran nanti wkwk

      Hapus
  3. Aplikatornya unik banget... Jadi pengen nyobain langsung dah. Bisa buat kulit berjerawat dan sensitif pula. Makin pengen cepet2 beli. Makasih infonya Mba

    BalasHapus
  4. Wah mau banget nih nyobain aplikatornya yang unik. Kayanya recommended banget ni.

    BalasHapus
  5. Pakai cleansing foam dengan aplikator seperti itu, akan mempermudah mengangkat kotoran oada wajah ya, mbak. Pasti hasilnya akan berbeda nih dengan tanpa aplikator

    BalasHapus
  6. Ini ya dari segi packaging aja udah unik, bentuk botolnya, apalagi aplikatornya wah jelas unik banget nih. Hasilnya juga bagus ya mbak, keliatan banget lo efeknya di foto before after.. Pertanyaanku cuma satu, produknya Greysha ini ada yg buat kulit kering nggak? Karena kulitku termasuk kering, jadi lebih cocok pake yg normal to dry..

    Oke deh, kayaknya mending ngepoin sosmednya langsung yak wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk semua jenis kulit kakak ;) jangan lupa follow IG nya ya hehe

      Hapus
  7. Packaging nya unik ya mbak, warnanya juga eye catching. Apa direkomendasikan untuk pria alias bapack-bapack kayak saya? Kalau mau beli, dimana belinya? Online ada kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepoin IG nya ya pak ^^ bisa banget nih pak bapak pakai biar awet muda wkwk

      Hapus
  8. Belum nyoba yang ada aplikatornya gini Buk.. Jadi pengen nyoba ih. Pengen ngerasain udah lama Ga di massage wajah ku.

    BalasHapus
  9. Baru tahu brand ini dan dibkin penasaran sama aplikator facial foam nya, enak bgt kyaknya dipake di wajah berasa di pijet ya Mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh aku under-estimate awalnya takut pedih wkwk ternyata malah nagih :')

      Hapus
  10. menemukan satu produk yang bikin nyaman saat mengaplikasikan ke wajah itu sesuatu banget ya mbak. Aku lagi gandrung nih soal perawatan wajah, bertambah umur cukup bikin mikir keras karena takut efek ini itu, hhha .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha relate akupun, makanya pingin rutin skincare-an nih 30+ huhu biar ttp shining ya mba

      Hapus
  11. Greysha Glowing Skin ini kemasannya menarik, suka dengan warnanya, eye catching, apalagi foamnya unik kemasannya
    penasaran dengan sensasi dinginnya juga, kandungan apa yan yang memberikan sensasi dingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain serumnya mba ^^ dingin dingin pas aplikasinya.

      Hapus
  12. Wah ada rekomendasi skincare baru, dari dulu selalu kesulitan dapetin yang cocok. Pengen coba, siapa tau cocok

    BalasHapus

Posting Komentar