Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Cari Ukuran Kasur No 1 Terbaik untuk Tidur Berkualitas? Ini Rekomendasinya!

Posting Komentar
Konten [Tampil]

macam ukuran kasur

Tidur yang nyenyak dan berkualitas adalah dambaan setiap orang. Salah satu penentunya adalah pemilihan kasur yang tepat. Nah, kamu sedang mencari rekomendasi ukuran kasur no 1 terbaik untuk kamar impianmu dan penunjang kualitas tidurmu? Aku akan share nih rekomendasinya!

Namun sebelumnya, tahukah kamu bahwa tidur yang berkualitas memiliki banyak manfaat, yaitu meliputi :

  • Meningkatkan daya ingat, fokus dan kreativitas
  • Meningkatkan kesehatan mata
  • Detoksifikasi organ pencernaan secara alami dan penyerapan nutrisi lebih optimal
  • Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak
  • Mempertahankan kesehatan otot dan tulang, dll

Jadi, memang sepenting itu ya memiliki tidur yang berkualitas. Untuk kamu yang sedang memilih kasur terbaik untuk menunjang kualitas tidur, kamu bisa pertimbangkan beberapa ukuran kasur berikut ini:


6 Macam Ukuran Kasur yang Harus Kamu Ketahui

Ukuran Kasur Single (Ukuran kasur no 4)

Kasur single memiliki ukuran 90 x 200 cm. Kasur ukuran ini hanya bisa meng-cover satu orang saja. Jika kamu memiliki ruangan kamar yang tidak begitu luas, atau ingin mencari kasur untuk kamar anak, kamu bisa pilih ukuran kasur no 4 ini.

Ukuran Kasur Single Plus

Kasur single plus memiliki ukuran 100 x 200 cm. Namun ukuran ini memang tidak umum, hanya beberapa brand saja yang menyediakannya.

Ukuran Kasur Single Super/ Double (Ukuran kasur no 3)

Kasur single super ini sering dikenal dengan kasur double, memiliki ukuran 120 cm x 200 cm.

Nah, untuk kamu yang ingin mendekorasi kamar anak dengan lebih dari 1 personil, bisa memilih ukuran kasur no 3 ini. Biasanya jenis ini dilengkapi dengan kasur sorong, namun sekarang memang sudah lumayan sulit ditemukan untuk jenis tersebut.

macam ukuran kasur

Ukuran Kasur Queen (Ukuran kasur no 2)

Kasur ini memiliki ukuran 160 cm x 200 cm. Ukuran kasur ini cocok dipilih untuk kebutuhan tidur 2 orang yang tidak membutuhkan space terlalu besar.

Ukuran Kasur King (Ukuran kasur no 1)

Kasur ini memiliki ukuran 180 cm x 200 cm. Ukuran kasur ini juga cocok lho untuk keluarga yang sudah memiliki anak.
Bed dengan ukuran kasur no 1 ini juga paling digemari orang, karena size-nya yang bisa meng-cover kebutuhan keluarga. Jadi nyaman dan tentunya membuat tidur lebih berkualitas.

Ukuran Kasur Super King 

Kasur ini memiliki ukuran 200 cm x 200 cm. Termasuk kasur yang sangat besar, bahkan bisa untuk menampung keluarga dengan anak-anaknya. 

So, untuk kamu yang memang memiliki ruang kamar luas, better pilih kasur king atau super king sekalian deh! Jadi tidurmu bisa lebih nyaman dan berkualitas.


Cari Ukuran Kasur No 1 Terbaik? Ini Rekomendasinya!

Domi alias Domi Bed adalah rekomendasi terbaik untuk menunjang tidurmu yang lebih berkualitas.

Untuk yang belum tahu, Domi Bed adalah brand Home Living Furniture dari Indonesia yang memproduksi dan juga menjual kasur serta perlengkapan tidur eksklusif lainnya.

rekomendasi kasur terbaik berkualitas

Mengapa harus memilih kasur Domi?

  • Produknya divakum dan dikemas dalam box, jadi tidak makan tempat (praktis)
  • Harga dan kualitas terbaik, worth it!
  • Pengiriman gratis ke berbagai wilayah di Indonesia
  • Great customer service
  • Garansi busa selama 10 tahun, dll

Di Domi ini tidak hanya menyediakan kasur, namun juga menjual berbagai macam produk, seperti Trifold, Toppers, Pillow-bolster.

Jadi tidak ragu lagi kan untuk memilih kasur berkualitas demi menunjang kenyamanan dan kesehatan kita saat tidur?


Bagaimana Cara Membersihkan Domi Bed?

Selain itu, mungkin ada yang masing bertanya-tanya bagaimana cara membersihkan kasur ini. Terutama untuk yang memiliki anak kecil di rumah.

Tidak perlu bingung, karena untuk pemakaian sehari-hari, kamu bisa menggunakan vakum attachment untuk membersihkan debu yang menempel pada kain cover.

Nah, jika ada noda yang menempel, kamu bisa melepaskan kain cover-nya. Caranya adalah dengan membuka resleting, semprotkan sedikit saja air dan mengoleskan deterjen ringan pada kain yang terkena noda tersebut.

Setelah itu, kamu bisa mengusap dengan lembut sampai nodanya hilang. Tunggu hingga kering, kemudian pasang lagi kain cover-nya ke kasur. Mudah kan?

Oh iya, lebih baik tidak mencuci kain cover dengan mesin cuci, deterjen atau penghilang noda yang keras, karena hal tersebut dapat menurunkan kualitas kain cover-nya.


Penutup

Jadi, sudah ada gambaran kan tentang produk terbaik untuk kenyamanan tidur kamu? Pastikan hanya Domi yang menunjang tidur nyenyak dan berkualitasmu!

Kini kamu bisa lebih memahami berbagai ukuran kasur, manfaat pemilihan kasur yang tepat untuk penunjang kesehatanmu, hingga mendapatkan insight untuk memilih ukuran kasur no 1 yang terbaik! Semoga artikel ini bisa menginspirasi ya! ☺

.

Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

Posting Komentar