Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Tips Memilih Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju, Lengkap!

Konten [Tampil]

Tips Memilih Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Fashion item satu ini memang paling digandrungi oleh para wanita. Mereka bahkan mengkoleksi barang wajib satu ini, termasuk aku. Meski setelah dilihat kembali, warna tas yang aku beli hampir senada hanya saja beda modelnya (hehe). Kira-kira apa saja ya warna tas yang cocok untuk semua baju?

Bagaimana dengan kalian? Rasanya ada saja alasan untuk melirik tas baik di toko online maupun secara langsung bukan? Meski sometimes mengkoleksi tas juga tak hanya untuk harga yang pricey, seperti aku, asal cocok biasanya aku beli saja.

Bahkan terkadang tas-tas unik lebih menarik. Misalnya aku sempat memiliki tas anyaman pandan, tas rajut, tas kardus, semua ada masanya.

Selain itu, biasanya tas juga akan di-mix and match serta disesuaikan event yang akan dihadiri. Misalnya tas untuk ke kampus, bekerja, main, kondangan, formal event, dan masih banyak lagi. Pastinya setiap tas membawa vibes yang berbeda pula.

Selain berdasarkan keunikan dan momen penggunaanya, memilih tas juga harus dipadupadankan warnanya dengan pakaian yang kita gunakan. Setuju nggak? Iya dong, nggak harus sama dengan bajunya, yang terpenting matching.

Jadi memang benar adanya jaman sekarang tas nggak hanya sebagai alat membawa barang-barang. Namun sudah lebih dari itu, tas merupakan fashion item yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Nah, untuk kamu yang sukanya simple dan nggak mau repot, kamu bisa membeli tas yang bisa cocok untuk semua warna baju. Sini deh aku kasih tipsnya!


7 Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Sebetulnya memilih tas yang bisa cocok dengan semua baju kuncinya ada di pemilihan warna netral dan rasa percaya diri kamu. Namun, kita ulik dulu yuk warna-warna di bawah ini!

1) Warna Hitam

Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju
Source : https://www.buttonscarves.com/id

Ini memang pilihan warna yang aman dan netral. Namun untuk tas, justru menurutku harus hati-hati. Kamu harus menyesuaikannya dengan momen dan model tasnya juga. Terkesan klasik namun hitam memiliki peminat setianya tersendiri. Anak 'mamba' mana suaranya?

2) Warna Navy

Warna tas netral lainnya yang bisa kamu mix and match sehari-hari untuk semua baju adalah navy. Surprisingly, meski berwarna bold, navy ini bisa lho dipakai untuk banyak warna baju. Kamu sudah pernah coba belum untuk menggunakan tas berwarna navy saat kamu menggunakan baju rose, red, bahkan mustard?

3) Warna Abu-abu

Abu-abu yang dimaksud di sini adalah abu-abu gelap (dark grey) dan terang. Jadi, tone abu-abu memang bisa kamu gunakan untuk membuat outfit kamu semakin stand out. Beberapa model tas dengan warna grey cenderung tone ke silver dan diberi sentuhan blink biasanya terlihat mewah untuk kondangan.

4) Warna Cokelat

Nah, warna satu ini memang favoritku banget. Namun, memang jaman sekarang namanya perempuan harus hapal ya berbagai macam warna cokelat (hehe). Aku pribadi suka banget sama warna khaki, terlihat kalem, anggun dan cocok untuk segala event. Setuju nggak?

Source : lindaanggrea at https://www.buttonscarves.com/

Adapun beberapa warna cokelat yang aku tahu, seperti khaki, dark brown, coffee, mocha, wood, caramel, cinnamon, dll.

5) Warna Putih

Aku juga suka dengan nuansa putih untuk tas. Memang memiliki risiko cepat kotor, namun nuansa cerah dan bersihnya memang tak tertandingi. Jadi tas berwarna putih selalu punya ruang di hati. Pakai baju apa saja juga rasanya bisa cocok kok.

6) Warna Hijau

Siapa yang sangka jika warna hijau ini bisa banyak dipadu padankan dengan berbagai warna baju? Kamu bisa memilih alternatif warna forest green saat memilih tas untuk berbagai keperluanmu.

7) Warna Maroon

Warna Tas yang Cocok untuk Semua Momen
Source : https://www.buttonscarves.com/id

Warna bold lain yang bisa kamu pakai dan cocok untuk semua warna outfit kamu selain navy, salah satunya adalah warna maroon. Warna bold ini cenderung fierce memang, namun vibes-nya elegan dan mewah.

Setelah tahu nih warna tas yang cocok untuk semua baju, sebetulnya ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan nih terkait pemilihan fashion item satu ini.


Ingin Tahu Tas yang Cocok untuk Kamu? Baca Ini!

Nah, warna-warna di atas adalah beberapa warna tas favorit para wanita yang cocok untuk melengkapi outfit kamu. Namun sebenarnya ada beberapa hal lain yang perlu kamu perhatikan agar kamu bisa stylist saat memadankan tas dan outfit kamu.

1. Rasa Percaya Diri

Terlepas dari beberapa warna yang cocok untuk semua baju di atas, sebetulnya kamu sendiri yang paling tahu karakter/style kamu. Sehingga apa yang kamu gunakan bisa terlihat cocok dan kamu juga tampil lebih percaya diri.

2. Sesuaikan dengan Momen

Nah, kamu juga perlu memperhatikan momen saat menggunakan tas. Meski warna tasnya sudah match, namun pemilihan model tas juga tak kalah penting agar lebih fungsional dan terlihat keren, namun tidak salah momen!

3. Mencoba Hal Baru

Alih-alih menggunakan warna netral atau warna-warna yang ada di comfort zone kamu, mungkin sesekali kamu harus keluar dari zona nyamanmu. Gunakan tas dan pakaian kontras misalnya. Eksperimen terhadap style kamu membuat harimu lebih berwarna. Siapa tahu cocok!

4. Menggunakan Tas Berkualitas

Pilih tas yang berkualitas untuk menunjang outfit kamu di segala momen. Salah satu produk berkualitas yang memiliki berbagai macam warna, model, dan tas yang keren-keren adalah Buttonscarves.


Intip Koleksi Tas dari Buttonscarves yang Mendukung Outfit Kamu di Segala Acara

Buttonscarves Bags - Discover some timeless, luxurious, and authentic bag collections to complement your ladylike look!

Kamu harus lihat deh berbagai koleksi tas dari Buttonscarves. Mereka memiliki banyak sekali warna, model, material, yang pastinya bisa kamu padupadankan dalam berbagai acara. Kamu bisa menemukan produk tas Buttonscarves di website, yang meliputi :

  • Shoulder Bag
  • Micro Bag
  • Sling Bag
  • Tote Bag
  • Laptop Case
  • Lanyard
  • Pouch and Wallet
  • Foldable Bag
  • Groceries Bag

Nah, kita intip sedikit nih salah satu tas selempang wanita yang mereka sediakan di bawah ini. Cantik sekali!

Buttonscarves
Source : https://www.buttonscarves.com/id/collections/bs-sling-bag

Find various kinds of sleek and simple sling bags that will take you from day to night with a style!


Penutup

Kunjungi langsung aja deh website-nya Buttonscarves untuk lihat lebih jelas mulai dari material tasnya, warna, model hingga harganya. Pasti kamu akan betah deh menjelajah di sana. Langsung beli aja yuk jangan sampai kehabisan!

Semoga artikel "Tips Memilih Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju, Lengkap!" ini bisa menjadi sebuah pencerahan ya saat kamu berbelanja di Buttonscarves. See you! ^^

.

Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

Posting Komentar