Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Review C-Power Face Mist & Serum Scarlett untuk Kulit Lebih Cerah dan Fresh Tiap Saat!

18 komentar
Konten [Tampil]
Review C-Power Face Mist & Serum Scarlett untuk Kulit Lebih Cerah dan Fresh Tiap Saat!

Kulit yang sehat dan cerah tentu menjadi dambaan setiap wanita, termasuk aku. Hanya saja dengan aktivitas sehari-hari yang padat, tak jarang harus menantang sinar matahari dan polusi, membuat kulit kusam dan muncul dark spot. Tapi setelah kamu baca review C-Power Face Mist & Serum Scarlett ini, kamu akan tahu rahasia kulit yang tetap bisa fresh setiap saat meski bareface!

Sebelumnya, kamu tau nggak sih kalau kulit cerah dan glowing tidak didapatkan dengan instan? Harus ada effort untuk mendapatkannya. Nah, kali ini aku akan spill beberapa cara untuk mendapatkan kulit yang cerah dan glowing sehingga kamu bisa tampil fresh di setiap momen. Check this out!


Cara Mendapatkan Kulit yang Fresh dan Glowing

Minum air putih yang cukup

Siapa nih yang masih suka skip minum air putih? Nyatanya, minum air putih sangat penting untuk menghidrasi tubuh kita, termasuk juga kulit.

Minum air putih yang cukup dan sesuai dengan kebutuhan cairan tubuh akan membuat kulit lebih sehat dan fresh,  karena sel kulit dapat bekerja dengan baik serta aliran darah menjadi makin lancar.


Makan makanan yang bergizi

Tips yang mudah, namun banyak orang sering lupa adalah menjaga asupan makanannya. Siapa nih yang masih suka makan sembarangan?

Makanan bergizi dan seimbang, seperti buah-buahan dan sayuran akan membuat kulit kita semakin sehat dan bonus glowing lho. Dalam sayur dan buah biasanya banyak mengandung antioksidan dan vitamin yang baik untuk kesehatan, termasuk kesehatan kulit dan keseimbangan hormon.


Manajemen stress yang baik

Sering nggak sih kalian mendapatkan jerawat di wajah saat stress? Ya, aku juga sering demikian. Oleh karena itu penting sekali untuk memiliki manajemen stress yang baik.

Adapun beberapa hal yang bisa dilakukan agar mental tetap terjaga dengan baik adalah dengan live your life! Jangan lupa tidur cukup (jangan sering begadang), olahraga secara rutin, dan jangan lupa untuk menjalankan hobi yang membuat kamu happy. Jangan lupa juga untuk berpikir positif dan tersenyum. :)


Menggunakan skincare yang tepat

Memilih skincare yang tepat juga merupakan salah satu hal yang terpenting untuk mewujudkan kulit yang sehat, fresh dan glowing.

Selain itu, menggunakan skincare sesuai urutan yang benar juga menjadi rahasia kulit yang semakin bagus. Jangan skip menggunakan sunscreen, pelembab, harus selalu double cleansing, masker wajah dan eksfoliasi.

Nah, ternyata pemilihan face mist dan serum yang cocok juga berpengaruh sekali lho dalam mewujudkan kulit fresh dan glowing di setiap momen. Kok bisa? Sini deh aku spill review C-Power Face Mist dan Serum Scarlett yang bikin kamu nggak mau ke lain hati.


Review C-Power Face Mist dan Serum Scarlett, 50x MORE POWERFUL

Untuk skincare daily routine, biasanya aku double cleansing terlebih dahulu yaitu dengan membersihkan wajah dan kemudian mencuci wajah, setelah kering dilanjutkan menggunakan toner, face mist, serum, pelembab, dan jangan lupa menggunakan sunscreen.

Nah, kali ini aku akan spill face mist dan serum-ku yang anti ribet dan mudah digunakan. Terutama untuk face mist yang bisa aku pakai kapanpun dan dimanapun.

Review C-Power Serum Scarlett

Awal lihat packaging C-Power ini mata langsung segar, karena didominasi warna oranye dan putih. Ada nuansa gambar jeruk juga, sehingga terbayang segarnya. Pengiriman produk juga sangat aman ke luar kota alias ke rumahku yang bukan kota besar.

Aku tertarik sekali karena C-Power Face Mist dan Serum Scarlett ini mengandung THD Ascorbate, yaitu jenis vitamin C yang  mampu menembus lapisan kulit paling dalam sehingga 50x lebih powerful dari Vitamin C biasa untuk mencerahkan kulit.

Kandungan THD Ascorbate ini memiliki manfaat untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, serta dapat menjaga kelembaban kulit.

Duo C-Power ini juga mengandung 4D Hyaluronic Acid, yaitu kombinasi dari 4 molekul asam Hyaluronic yang bisa melembabkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga ekstra lembab dan plumpy, menghidrasi kulit, menyamarkan kerutan serta garis halus, hingga menjaga kulit tetap halus, lembut dan tidak kering.


Review C-Power Face Mist Scarlett

Seperti yang terlihat di bawah ini, untuk packaging botol C-Power Face Mist Scarlett menggunakan bahan plastik kokoh dan bening, sehingga tidak gampang tumpah meski dimasukkan dalam tas.

Isi dalamnya terlihat jelas dari luar, yaitu berwarna oranye. Selain itu, botol ini menggunakan tutup jenis spray dan ada tutup bening luarnya juga. 

Manfaat C-Power Face Mist Scarlett

Kandungan dan Manfaat C-Power Face Mist Scarlett

Face Mist andalan Scarlett ini berisi 100 ml dan memiliki kandungan sebagai berikut:

  1. THD Ascorbate
  2. Hyaluronic Acid
  3. Mugwort Water, yaitu untuk membantu menyejukkan kulit dan merawat kulit berjerawat.
  4. Black Ginseng Water, untuk membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan dan menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.
  5. Orange Oil and Lemon Extract, untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini, serta menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Selain itu, C-Power Face Mist by Scarlett ini juga mengandung Vaccinium Myrtillus (Bilberry) Fruit Extract, Squalane, Tacopherol (Vitamin E), Trehalose 100, Saccharum Officinarum Extract.

Honest Review Manfaat C-Power Face Mist Scarlett

Tekstur dan Honest Review Menggunakan C-Power Face Mist Scarlett

Jadi, ini sudah week ke-2 aku menggunakan C-Power Face Mist Scarlett ini. Kesan awal justru terkait wanginya, aku suka banget sih. Face mist ini memiliki wangi jeruk yang segar dan nyata (betulan wangi jeruk). Teksturnya tentu cair dan berwarna oranye.

Saat dipakai, spritzer spray-nya mengeluarkan cairan dengan sangat menyebar sehingga merata di wajah. Jadi di kulit juga nyaman (halus dan nggak menyakitkan wajah), serta cepat menyerap. Yang paling penting juga adalah nggak lengket.

C-Power Face Mist Scarlett ini bisa dipakai sebelum dan sesudah make up, maupun kapan saja yang kamu mau. 

After pemakaian, wajah langsung segar. Untuk aku yang memiliki kulit wajah sensitif dan acne prone, rutin menggunakan face mist ini tidak menimbulkan iritasi, so far wajahku approved.

Setelah rutin, wajah juga terlihat lebih cerah, sehat dan lembab. Jadi makin PD bareface deh. Sedangkan untuk dark spot tentu butuh proses. Namun memang kulit wajahku better than before.

Aku bakal lanjutin sih pakai face mist ini untuk daily skincare routine aku dan aku bawa kemana-mana karena se-praktis itu. Bisa dipakai kapanpun dan dimanapun.


Cara Menggunakan C-Power Face Mist Scarlett

Kamu bisa kocok terlebih dahulu botolnya, kemudian semprotkan face mist ini 15-20 cm jaraknya dari wajah. Jangan lupa untuk menutup mata dan mulut. Diamkan beberapa saat hingga meresap.


Review C-Power Serum Scarlett

Seperti yang terlihat di bawah ini, untuk packaging botol C-Power Serum Scarlett menggunakan bahan kaca dan perpaduan plastik yang kokoh.

Saat pengiriman kamu nggak perlu khawatir karena selain terdapat segel plastik di luar, produk juga dilengkapi dengan kardus dan bantalan plastik mika tebal di dalamnya. Jadi saat sampai di tanganku juga aman.

Isi dalamnya tidak terlihat dari luar. Selain itu, botol ini menggunakan tutup jenis pump dan dilengkapi juga dengan tutup luar juga.

Manfaat C-Power Serum Scarlett

Kandungan dan Manfaat C-Power Serum Scarlett

Serum ini berisi 15 ml dan memiliki kandungan sebagai berikut:

  1. THD Ascorbate
  2. 4x Hyaluronic Acid
  3. Chamomille Flower Extract, yaitu untuk menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, serta membantu menghidrasi kulit.
  4. Lactobacillus, untuk membantu melembabkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  5. Cammelia Extract, untuk membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, serta menjaga kelembaban kulit.

Selain itu, C-Power Serum by Scarlett ini juga mengandung Ascorbyl Glucoside, Punica Granatum Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Yeast Ferment Extract, Annona Cherimola Fruit Extract, Allantoin, Allium Sativum Bulb Extract, Citrus Limon Pee Oil, Pogostemon Cablin Leaf Extract.

Tekstur dan  Cara Menggunakan C-Power Facemist Scarlett

Tekstur dan Honest Review Menggunakan C-Power Serum Scarlett

Serum ini menurutku memiliki wangi rempah dan masih ada sedikit sentuhan jeruk yang segar. Teksturnya cenderung watery dan berwarna putih keruh kekuningan. Karena model pump jadi mudah diaplikasikan dan higienis juga.

Saat dipakai, serum ini mudah meresap ke kulit dan tidak lengket. Aku juga merasa seperti ada sensasi dingin gitu sih, seperti ada sedikit mint. Jadi, di kulit terasa nyaman dan suka banget after taste-nya seperti kulit makin lembab dan kenyal.

After pemakaian 2 minggu, yang aku rasakan wajah makin sehat, fresh dan cerah. Untuk aku yang memiliki kulit wajah sensitif dan acne prone, serum ini aman dan tidak menimbulkan iritasi. So far wajahku approved.

Happy banget sih, soalnya aku kemana-mana suka bareface alias tanpa make up. Hanya skincare ritual aja dan sunscreen untuk keseharian, aku jadi semakin percaya diri. Sedangkan untuk dark spot tentu butuh proses. 


Cara Menggunakan C-Power Serum Scarlett

Kamu bisa mengoleskan serum sebanyak 2-3 tetes ke wajah, kemudian ratakan serum dan pijat hingga meresap. Sebelum ke layer skincare berikutnya, tunggu dan pastikan serum sampai meresap ya.


Apakah C-Power Face Mist dan Serum Scarlett Aman?

Tentu aman ya, guys. C-Power Face Mist Scarlett sudah BPOM RI NA 18221204908, sedangkan C-Power Serum Scarlett sudah BPOM RI NA 18221902784.

before after menggunakan scarlett

Produk Scarlett ini bisa digunakan sedari usia 13 tahun. Bahkan untuk Ibu hamil yang telah melewati trimester kedua dan ibu menyusui juga aman lho, namun untuk make sure bisa konsultasi ke obgyn masing-masing.

Duo C-Power Scarlett juga bebas dari merkuri dan hydroquinone. Jadi kamu tidak perlu khawatir. Namun memang hasil di setiap orang tentu saja akan berbeda-beda. Karena skincare memang menyesuaikan kondisi wajah individu. Anyway, ini juga approved by Tasya Farasya lho, guys!


Berapa Harga C-Power Face Mist dan Serum Scarlett?

Kamu bisa mendapatkan produk Scarlett yang jelas asli alias original di link berikut :

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Harganya terjangkau, guys! Dengan harga 70 ribu-an kamu bisa mewujudkan wajah cerah impian kamu.


Cara Mengecek Keaslian Produk Scarlett

Harga produk produk scarlett

  • Kamu bisa membuka link berikut: https://verify.scarlettwhitening.com/
  • Isi data, kemudian masukkan kode yang ada di bawah barcode untuk cek kode serinya.
  • Setelah itu akan muncul bahwa produk kamu asli atau tidak. Angka seri yang muncul bisa disesuaikan saja dengan kode yang ada di bawah hologram. Jika angka sama, berarti produknya asli.


Kesimpulan

C-Power Face Mist dan Serum by Scarlett ini cocok untuk semua jenis kulit. Aku dengan kulit tipe sensitif dan acne prone approved sih. Jadi kamu bisa coba sensasinya sendiri. Terutama face mist-nya yang bikin wajah aku selalu fresh! ☺

review produk scarlett terbaru

Jadi, dengan pakai face mist dan serum ini kamu bisa dapat all-in-one benefits, yaitu tak hanya mencerahkan namun juga sebagai anti-aging yang bisa mengusir kerutan dan garis halus di wajah.

Dilengkapi juga dengan vitamin-infused-skincare untuk suplemen agar kulit makin cerah. Dikombinasikan dengan plan-based extract yang bikin produk satu ini semakin ampuh untuk mencerahkan, melembabkan dan usir kusam. Fresh deh tiap saat!

Kamu coba juga dong, terus comment di bawah ya sensasi apa yang kamu rasakan setelah menggunakan duo combo C-Power.

Semoga Review C-Power Face Mist & Serum Scarlett dari aku ini bermanfaat ya dan bisa memberi gambaran serta pencerahan untuk kamu supaya bisa cepat-cepat cobain juga ☺ Thanks and see you, guys…

.

Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

18 komentar

  1. Karimashita Hadini18 Oktober 2023 pukul 16.54

    Aku penisirin banget sama face mist nya.. seger gak sih atau ada efek lengketnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Partikel spraynya kecil sis, jadi merata banget dan seger harum jeruk gitu. Nggak lengket juga :)

      Hapus
  2. ini mini banget ya mbak serumnya. So far, berasa menemukan kesegaran baru baca reviewnya. Dan, ternyata aman ya digunakan anak-anak mulai usia 13 tahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak mba, ini standar serum pada umumnya. Tapi bukan pakai pipet melainkan pump gitu :) aku lebih suka pump gini ;) hehehe

      Hapus
  3. Scarlett memang keren ya produknya tidakhanya body lotion tetapi ada face mist serum dan pastinya cocok untuk segala jenis kulit juga, wajib dicoba ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak :) aku pakai scarlett bodycare sama skincare hehehe :)

      Hapus
  4. Inovasinya Scarlett ini ada aja. pengen cobain juga nih, ingin merasakan segarnya face mist, dingin-dingin gimana gitu ya sepertinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. seger mba, aku sering semprat semprot akhirnya wkwk :)

      Hapus
  5. Wah ingin mencoba juga face mistnya dari Scarlett. Perubahannya terlihat nyata ya mba

    BalasHapus
  6. Penasaran sama face mist-nya. Apalagi sekarang cuaca sedang panas-panasnya. Kayaknya seger kalau lagi di luar ruangan terus spray-spray cantik sama face mist ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harumnya seger juga, jeruk gitu ;) pake sama serum untuk hasil lebih maksimal mba.

      Hapus
  7. iihh cakep amat ya botolnya..warnya fresh juga..segar banget kelihatannya dan yang paling penting hasilnya bikin kinclong..keinginan semua ibu-ibu haha

    BalasHapus
  8. C-Power Face mist ini produk baru dari Scarlett ya, Kak? Lihat kemasannya langsung terbayang segarnya menikmati orange juice di siang hari.

    BalasHapus
  9. jadi bayangin wangi rempah ada sedikit jeruknya, pasti seger banget. soalnya biasanya skincare bau wanginya flowery gitu aku kurang suka, lebih suka bau bauan yang seger woody gtu

    BalasHapus

Posting Komentar