Ibu di Balik Gawai Nurrahmah Widyawati

Khasanah Sari Bakery, Toko Roti Terdekat, Enak, Murah, Halal

18 komentar
Konten [Tampil]
khasanah sari bakery

Khasanah Sari Bakery, Toko Roti Terdekat, Enak, Murah, Halal.-Kemarin aku borong roti di suatu toko roti dekat rumah. Bawa uang setarus ribu rupiah dapatnya tiga box, kalau ditotal sekitar 18 roti. Wah, mantap banget kan untuk bagi-bagi ke tetangga dekat rumah juga.

Kalau kamu biasanya beli aneka kue seperti ini untuk keperluan apa aja sih? Dulu sewaktu masih kerja kantoran biasanya aku beli roti-roti begini untuk keperluan meeting, snacks untuk event tertentu bahkan untuk birthday surprise.

Sewaktu jadi emak-emak seperti sekarang (hehe), aku beli aneka kue ini untuk keperluan arisan, bagi-bagi ke tetangga maupun saudara, untuk event tertentu bahkan disantap sendiri.

Dalam memilih toko roti juga nggak sembarangan ya, harus higienis misalnya. Kemudian yang pasti harus halal, enak, dan menyajikan banyak pilihan. Oleh karena itu kemarin aku borong roti di Khasanah Sari Bakery.


Toko Roti Terdekat, Enak, Murah, Halal : Khasanah Sari Bakery

Alasan aku memilih beli roti di Khasanah Sari adalah dekat rumah. Kebetulan kemarin aku mengunjungi store cabangnya yang di daerah Villa Regency Pasar Kemis (Tangerang). Tempatnya nggak luas, tapi bersih, rapi dan penyajiannya higienis.

review khasanah sari bakery

Selain itu karyawannya juga ramah banget, pakaiannya rapi dan bersih, serta informatif. Aku pribadi akan re-purchase ke toko yang punya karyawan ramah. Karna nggak dipungkiri banyak juga toko yang pelayannya nggak ramah.

Harga roti di sini juga terjangkau. Sewaktu aku beli malah ada diskon juga, baik diskon sebesar 10%, bahkan ada yang diskon sampai 50%. Siapa sih yang bisa menolak diskon?

Produk roti di sini juga bervariatif lho. Ada aneka roti manis, kue tart, donat, bolu, brownies dan paket lebaran. Lengkap banget deh untuk segala keperluan kalian bisa beli di toko roti ini.

harga roti di khasanah sari

Honest Review Roti dari Khasanah Sari Bakery

Dengan harga yang sangat terjangkau, surprisingly, rasanya enak. Tekstur rotinya nggak keras, nggak bikin 'seret' tenggorokan juga. Selain itu topping-nya itu lho, nggak pelit sama sekali. Topping maupun isian yang diberikan itu banyak, jadi aku recommend sih ke kalian untuk cobain juga.

Kemarin aku beli lumayan bervariatif, dari mulai donat cokelat dengan chocochip, roti cokelat dengan topping slice almond, roti sosis. Ada juga roti dengan topping cheese slice dan blueberry, pizza cheese, pizza sosis cheese.

honest review roti khasanah sari

Untuk yang ada filling-nya ada roti isi selai srikaya, vanilla, cokelat, durian. Kemudian ada juga roti pisang cokelat dengan keju, abon, dan banyak banget yang lainnya. Langsung aja deh ke store. Hihihi.

Ada juga brownies lho di sini, dari brownies kukus, brownies premium, brownies bakar, sampai bolu susu. Di sini juga menyediakan paket lebaran juga.

Nah, untuk yang berulang tahun, kamu bisa beli di sini. Banyak banget pilihannya dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk cabang tertentu bahkan bisa pesan wedding cake juga.

rekomendasi toko roti jabodetabek

Roti favoritku jatuh kepada roti dengan isian krim durian hehe. Ini enak banget krimnya, nggak 'eneg' dan berasa duriannya. Kalau anak-anakku suka semua varian cokelat termasuk pisang cokelat sih. Suami suka semua, pizza juga suka.

Soon ke sana lagi pingin cobain brownies-nya, kalian juga ya jangan lupa cobain!


Sejarah dan Cabang Toko Roti Khasanah Sari

Mengulik sejarah hadirnya Khasanah Sari Bakery ini dimulai dari tahun 2000. Ceritanya cukup inspiratif dan nggak instan ya.

Dimulai tahun 2000 CV Khasanah sari berdiri di Desa Jarakosta, Cikarang Barat Bekasi. Kemudian pindah ke Desa Jatiwangi Cikarang Barat Bekasi, sebagai perusahaan roti dan kue dengan merek Khasanah Sari (KS) pada tahun 2004.

Pada awalnya mereka hanya memproduksi Brownies dan Piscok, yang dipasarkan ke warung-warung kecil memakai motor.

Pada tahun 2009 CV Khasanah Sari mengembangkan ke produk Roti manis. Nggak sampai di situ, mereka mengeksplorasi serta melakukan riset pasar dan sampling selama satu tahun.

Lalu, CV Khasanah Sari mulai memproduksi roti manis dengan konsep Fresh From The Oven di Outlet Jl. Agus Salim Mekar Sari, Bekasi di tahun 2010 dan kemudian membuka outlet-outlet yang lain.

Untuk yang dari tadi bertanya-tanya beli rotinya di cabang mana yang terdekat dari rumah, tenang. Ada kabar gembira untuk kamu yang tinggal di kota Bekasi, Jakarta, Karawang, TangerangDepok, Bogor, Cirebon.

toko roti murah tangerang selatan

Untuk alamat lengkapnya kalian bisa langsung mengunjungi website Khasanah Sari. Di sana kalian akan menemukan lokasi 60+ cabang tokonya ada dimana aja dan juga bisa lihat harga rotinya berapa aja.

Tapi mungkin akan ada perbedaan antara cabang satu dengan yang lainnya terkait ketersediaan varian roti maupun cake dan diskonnya.

***

Jadi tunggu apalagi, yuk borong juga roti dan cake di Khasanah Sari Bakery. Khasanah Sari Bakery : Toko Roti Terdekat, Enak, Murah, Halal.

ibu di balik gawai


Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, dan kehidupan sehari-hari | Digital Art Enthusiast :)

Related Posts

18 komentar

  1. cuma ngiler ya mbak, baca testimoninya. karena di kediri sini belum ada cabangnya. andai aku jadi tetangganya mbak wid, bisa deh ya sering dikasih jaajn/kue . aku keoin saja websitenya deh mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha soon semoga buka di Kediri ya mba wkwk biar nggak kebagian ngilernya aja :') wkwk

      Hapus
  2. aduuuuuh,, bacanya tengah malem banget lagi. auto laperrrrrr..
    btw, ada ga ya cabang khasanah sari deket rumah? googling ah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip cek ke websitenya Khasanah Sari langsung aja mba. Ada keterangan alamat lokasi2nya lgkp ;) hehe

      Hapus
  3. Kalau roti"an begini yang paling doyan suami sama anak nih :D
    tiap pagi harus sedia roti buat cemilan plus teh atau susu hangat.. Wah, nikmat sekali yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya makan roti dama yg anget2 emang paling mantap mba ;)

      Hapus
  4. Enak ya jadi tetangganya Ibuk! Aku mau dong jadi tetangganya, tapi sayang kita ini tetangga jauh.. Jauh banget malahan.

    Padahal kalau tidur kita bareng sih, sama-sama tidur, tapi kenapa kita bukan tetanggaa.. Plis lah angkat aku jadi tetangga, aku ngiler ama toping yang ga pelit ini.!!

    Aku nyari roti khasanah via online aja lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya jam tidurnya sama ya alias begadang wakakaka bisa aja. Nih aku kirimin ya jeng, gambarnya :p wkwk

      Hapus
  5. masyaa Allah dari ke warung-warung sampe sekrang udah 60+ cabang ya mba... malang ada ga ya? hihi malem-malem jadi ngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, keren bgt ya merintisnya mba. Definisi 0 to hero :')

      Hapus
  6. Wow, tentu murah banget dong 100 rb dapat 18, tinggal dibagi.
    Btw salaut sama totalitasnya nih, sampai-sampai 1 tahun bisa banyak cabang. Pastinya sistemnya dah oke nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keren ya pak.. konsisten dan risetnya mantap. Semoga cabangnya semakin banyak dan laris ;)

      Hapus
  7. Waaah, cabangnya masih sekitar Jabodetabek ya, Mbak. Padahal aku dah ngiler banget lihat penampakan rotinyaa. Aku sukaaa sekali dengan bermacam jenis roti. Semoga segera meluas cabang tokonya hingga provinsi lain :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek di web lokasinya Khasanah Sari mbak. Dia 60+ cabang, siapa tau ternyata di deket rumah mba Naqi ada ;)

      Hapus
  8. 18 roti terus aku tanya deh...itu dihabisin siapa aja ibukkkkkk hwkakakka


    Duh duhsby ada gak sih..aku tuh pengen borong juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi tetangga juga Buk! wkwkwk biar merasakan keenakan dan keberkahannya wkwk

      Hapus
  9. Paling suka ke bakery... Apalagi yang bersih dan rapi kayak gini....

    BalasHapus

Posting Komentar