Nurrahmah Widyawati Mom Blogger Perempuan

Review Produk Scarlett Whitening Body Care, 4 Bulan Pakai!

24 komentar
Konten [Tampil]

Review Produk Scarlett Whitening

Kali ini aku akan menceritakan perjalananku dengan Scarlett (Review Produk Scarlett Whitening Body Care). Perjalananku telah masuk bulan yang ke-4 bersama produk ini.

Siapa yang nggak tau dengan produk besutan artis cantik Felicya Angelista ini? Produknya viral dan banyak pengguna setianya. Brand yang berdiri sejak 2017 ini nyatanya berhasil mencuri perhatian para pecinta body care & face care.

Bahkan jika kalian mengikuti perjalanan Scarlett, banyak sekali terobosan baru dari mereka. Seperti menghadirkan Star Ambassador sekelas artis Korea. Ada yang ingat nggak siapa aja?

Yap, mereka adalah Song Joong Ki dan TWICE. Bak mimpi ya brand lokal bisa menggaet mereka sebagai star ambassador-nya. Aku ikut bangga karena bisa samaan produk sama mereka hihihi.

Nah di sini aku mau share pengalamanku bersama produk body care mereka. Kalau ada yang masih bingung, bagaimana sih cara pakai serangkaian body care Scarlett ini? Nggak usah bingung ya! Sini aku bisikin caranya.

Nah, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menggunakan body scrub terlebih dahulu (merata ke seluruh tubuh). Setelah itu bilas dengan shower scrub.

Namun perlu diingat jika body scrub ini hanya bisa dipakai 1-2 kali saja dalam seminggu. Sedangkan untuk shower scrub/sabunnya ini bisa dipakai setiap hari.

Setelah selesai mandi, jangan lupa pakai body lotion-nya juga ya, agar kulit kamu kembali halus, sehat ternutrisi dan lembab setelah eksfoliasi. And now, you're ready to go!

Back to the topic, kali ini aku akan honest Review Produk Scarlett Whitening Body Care. Nggak semua sih, hanya yang sudah aku pakai aja. So, check this out! ;)


1. Review Produk Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Sebelumnya aku jelasin dulu ya untuk packaging body scrub ini. Packaging luarnya sih seperti scrub/lulur pada umumnya ya. Bentuknya jar dan berbahan plastik. Isinya 250 ml.

Namun yang membedakan Scarlett dengan yang lainnya adalah, body scrub ini ada segelnya (hologram bertuliskan Scarlett). Jadi aman saat pengiriman dan yang pasti tetap higienis.

Review Produk Scarlett Whitening body care

Aku pernah cerita juga kalau first impression aku saat pertama kali buka nyium wanginya body scrub coffee by Scarlett ini adalah seperti masuk suatu coffee shop yang menjual coffee/dessert tiramisu. Baunya nagih banget!

Bahkan aku dah pakai varian Coffee ini sudah selama 4 bulan dan masih senagih itu wanginya. Bikin relax dan to be honest ini salah satu momen me time aku di rumah. Karena setelah itu tubuhku serasa kembali fresh tanpa beban.

Kalau ngomongin tekstur, body scrub Scarlett ini cenderung creamy dengan butiran scrub dan berwarna cokelat pastel. Tapi kamu nggak perlu khawatir, karena buliran scrubnya ini halus dan nggak bikin sakit kok saat dipakai di seluruh tubuh.

Review Produk Scarlett Whitening body scrub

After 4 months pemakaian Scarlett Whitening Body Scrub Coffee:

  • Kulit terasa lebih halus dan lembut
  • Kulit terasa lebih sehat, ternutrisi dan lembab
  • Sensasi pemakaian sungguh relaxing (wangi coffee)
  • Kulit menjadi lebih cerah
  • Kotoran/ sel kulit mati jadi rutin terangkat dan terasa bersih
  • Nggak membuat iritasi kulit

So far nggak ada hal negatif yang aku alami selama memakainya. Nah, itulah testimoniku setelah 4 bulan setia menggunakan body scrub-nya Scarlett yang varian Coffee. Bahkan masih setia lho dengan varian ini sampai sekarang!

So, aku berani rekomendasiin kamu untuk cobain ini. Kamu bisa gunakan scrub ke seluruh tubuh, kemudian diamkan selama 3-5 menit. Gosok perlahan, lalu bilas dengan air bersih.

Rasakan juga sensasi yang aku rasakan! ;)


2. Review Produk Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly

Packaging brightening shower scrub varian Jolly ini terbuat dari bahan plastik dan dilengkapi dengan tutup model flip top dimana atasnya emboss bertuliskan Scarlett. Isinya 300 ml.

Kalau kamu pertama kali lihat, kamu pasti suka deh dengan pemandangan buliran warna warni yang ada di dalamnya. Basic sabun ini warnanya peach gitu, cuma ada buliran berwarna pink dan biru. Bubble-bubble kecilnya juga bikin tambah gemes shower scrub ini! hihihi.

Review Produk Scarlett Whitening body shower

Sensasi wangi yang tersaji setelah mandi dengan shower scrub ini adalah segar, namun tetap lembut. Yes, mirip banget wanginya sama lotion Jolly. Ya iyalah sama-sama Jolly hehehe.

Jika bicara tentang teksturnya, sabun ini cenderung gel dengan scrub. Penasaran nggak kenapa sabun juga ada scrubnya? Jawabannya adalah karena kulit kita itu nggak cukup lho untuk menggunakan sabun biasa. Kita perlu scrub untuk mengangkat sel kulit mati.

Untuk shower scrub yang varian Jolly ini baru aku pakai selama kurang lebih 2 weeks. Sensasi harumnya elegan, lembut dan bikin kulit lembab serta menyegarkan. Semakin hari kulit semakin cerah.

Sebelum pakai ini aku pakai shower scrub varian coffee, sama-sama suka banget! Bedanya ada di sensasi wanginya aja sih.

Review Produk Scarlett Whitening shower scrub

Untuk sabun Scarlett yang Jolly ini lebih berbusa ketimbang varian Coffee, in my opinion. Kalau aku sih mandinya pakai spons mandi/bath spon, niscahya busanya akan heboh hehe.

Cara pakainya, kamu cukup membasahi terlebih dahulu tubuhmu, usap sabun ke seluruh tubuh, dan bilas dengan air. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.


3. Body Lotion Scarlett Yang Paling Best Seller? Jolly Fragrance Brightening!

Ini lotion favorit aku yang aku bawa kemana-mana karena praktis dan aman di dalam tas. Sudah aku pakai juga selama kurang lebih 4 bulan lho!

Seperti yang kamu lihat, packaging-nya terbuat dari bahan plastik dengan rancangan yang safety. Jadi ada pengunci pada bagian atas pump-nya itu. Ini juga tentu menambah keamanan saat pengiriman. Isinya 300 ml.

Eits, masih ada yang nggak kalah kece. Body lotion Scarlett ini dilengkapi dengan fitur open-stop di tutup pump-nya. So, pasti nggak gampang tumpah.

Review Produk Scarlett Whitening body lotion

Wangi dari lotion ini adalah floriental gourmand. Jadi kalau kamu tahu, lotion Jolly ini wanginya seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume.
Sensasi harumnya bikin mood jadi naik. Anyway funfact, aku sendiri cukup menggunakan lotion ini tanpa pakai parfum badan, karena harumnya lotionnya tahan lama hihihi.

Ngomongin tekstur, lotion ini creamy dan mudah meresap. Jadi nggak bikin 'risih' dan sensasi lengket saat dipakai. Warnanya peach kalem khas pastel. Ini warna favoritku.

Kamu bisa pakai lotion ini setiap hari (pagi dan malam) secara merata di seluruh tubuh. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Tapi aku pribadi, aku sering sih pakainya, karena harum hehe.

before after paka scarlett body care
Dalam sekali pakai, terlihat tangan yang mengenakan body lotion Scarlett Jolly lebih cerah
(Foto pencahayaan alami dan tanpa editing)

After 4 bulan pakai Body Lotion Scarlett Jolly Fragrance Brightening:

  • Kulit terasa lembab dan lembut
  • Mencerahkan kulit 
  • Tekstur kulit semakin halus dan sehat
  • Wangi elegan dan harum sepanjang hari, naikin mood
  • Bisa dibawa kemana-mana

So girls, aku rekomendasiin lotion ini buat menemani hari-harimu yang indah! Hehe :)


Let's Talk about Produk Scarlett Body Care

Apa saja kandungan Produk Scarlett Body Care?

Untuk produk Scarlett Body Care yang meliputi Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E. Kandungan ini bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Apakah Produk Scarlett Body Care aman untuk Ibu hamil dan menyusui?

Produk Scarlett body care aman digunakan untuk semua jenis kulit, even itu untuk Ibu hamil dan menyusui juga aman. Banyak teman-temanku yang hamil dan menyusui juga pakai. Telah registered by BPOM dan not tested on animals.

Berapa harga 1 paket Produk Scarlett Body Care?

Seluruh harga produk Scarlett satuannya Rp 75.000 ,- ini worth it lho! Karena habisnya lama dan sebagus itu di kulit.

Kalau kamu mau beli paketan kaya aku juga bisa lho! Untuk harga paket hemat yang 5 item itu harganya Rp 300.000 ,- (dapet box exclusive+free gift).

***

Penutup

Dari pada berlama-lama, kamu cobain sendiri deh sensasi body care yang udah aku pakai selama 4 bulan ini ;)

Kamu bisa cari informasi mengenai tempat pembelian melalui link yang tertera di bio Official Instagram @scarlett_whitening atau klik link ini

-> https://linktr.ee/scarlett_whitening

Nah, kesampean juga deh bikin Review Produk Scarlett Whitening Body Care setelah 4 bulan pakai. Kamu udah cobain belum? Atau pingin cobain varian yang mana? Comment di bawah ya.

ibu di balik gawai


Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, dan kehidupan sehari-hari | Digital Art Enthusiast :)

Related Posts

24 komentar

  1. Aku pernah pakai body carenya scarlett tapi beda varian. Penasaran sih sama yg rasa coffee. Memang variannya wangi semua, yg paling aku suka scrubnya sih hehehe

    BalasHapus
  2. Setelah pakai produk Scarlett kulit makin sehat dan tampak cerah ya kak. Aku suka pakai scrub kopinya. Untuk body shower sama lotion varian itu belum coba. Jadi tertarik juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya scrubnya yang coffee relaxing banget. Aku suka baunya, udah gitu bersih pol ;)

      Hapus
  3. Ini varian yg belom aku coba. Sejauh ini sll suka sm aroma2 body care nya scarlett.. harum banget n awet lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dah coba varian apa aja? aku malah belom coba selain yang ini hahahah :) pingin cobain varian lain juga, pasti wanginya enak ya

      Hapus
  4. Cocok nih buat kulit yang eksotis (baca gelap) ini... Product ini apa direkomendasikan juga buat kaum adam? Soalnya seumur_umur belum pernah pake skincare kayak gini sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong buat cewek cowok bisa banget, apalagi yang perfect coffee series, cocok pol sih wkwkwk cobain pak dokter! hihihi

      Hapus
  5. Wowowoowoww.....adikku juga jatuh hati sama si jolly waktu aku kasih kemasan mini biar dia ngerasain juga tuh sensasi bodyshower jolly.

    Eh ketagihan dan jadinya sekarang langganan body showernya scarlett hehe.

    Emang oke sih, akupun sejak september 2021 lalu menggunakan scarlett. Dan berharap bisa nyobain semua produknya biar makin lengkap koleksiku...

    Hehhe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi makin wangi jg ya sis, shower+lotion Jolly = nggak perlu pake parfum. dah wuangi ;) wkwk

      Hapus
  6. Kawah sama nie aku juga pakai body care dari Scarlett varian ini lho.. Dan emang wanginya produk Scarlett itu bikin nagih ya. Aku belum sampai 4 bulan sih, eh btw aku pengen juga nyobain produk face carenya. Duuh makin banyak aja inovasi Scarlett ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss buk lengkapi meja riasmu dengan Scarlett whitening! wkwkwk ;)

      Hapus
  7. aku suka banget sama aromanya nih.. aroma kopinya mantep banget. Bikin semangat mandi

    BalasHapus
  8. Okeh, aku tipikal yang penasaran pake banget apalagi sudah membawa si kopi! Kayaknya juga cocok ya kalau dipakai buat pasangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya buat laki-laki yang coffee series ini cucok :)

      Hapus
  9. Aku juga pake scarlett mom... Wih senwng banget lihat perubahan kulit mom. Semoga nanti kulitku juga lebih cerah kedepannya. Pengen coba yang varian coffee deh bulan depan. Thanks ya mom reviewnya yg super lengkap

    BalasHapus
  10. Yg paling Kusuka dari Scarlett Whitening tuh produknya wangi tahan lama jadi makin rajin bodycare

    BalasHapus
  11. Wah mantul nih lengkap banget penjelasannya. Scarlet ni banyak yg pake jd penasaran pengen cobain juga

    BalasHapus
  12. Dah lama penasaran sama bodycare Scarlett yg varian coffee sama Jolly. Aku baru nyoba varian lain yg lebih terdahulu. sepertinya segar wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum pernah coba varian lain seklain coffee n jolly. ah penisirin ;)

      Hapus

Posting Komentar