Nurrahmah Widyawati Mom Blogger Perempuan

Manfaat Berkirim Hampers yang Jarang Diketahui

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Manfaat Pemberian Hampers di Hari Spesial

Hampers adalah sebuah bingkisan yang sangat identik dengan perayaan atau hari tertentu. Kamu pun pasti sudah sering mengirimkan atau bahkan menerima hampers. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa berkirim hampers sebenarnya juga memiliki banyak manfaat? Jika belum, yuk simak informasinya disini! 

Manfaat Pemberian Hampers di Hari Spesial

Secara garis besar hampers adalah sebuah hantaran yang seringkali dikirimkan dalam beberapa acara. Aku juga termasuk salah satu orang yang senang sekali mengirimkan hampers ke orang tersayang. Inilah beberapa manfaat yang bisa kamu peroleh dengan berkirim hampers: 

1. Mempererat Silaturahmi

Pertama adalah pemberian hampers ini mampu menjaga hubungan baik dengan sesama sekaligus silaturahmi. Pasalnya, pemberian bingkisan tersebut adalah wujud kepedulian kamu dengan orang sekitar dan orang lain. Pada dasarnya hampers tidak perlu mahal paling penting adalah niat tulus yang ingin kamu sampaikan. Selain itu, beberapa hampers yang cukup populer adalah hampers makanan ringan dengan tambahan kartu ucapan di dalamnya.


2. Memberikan Rasa Senang

Selanjutnya adalah ketika kamu memberikan barang kepada orang lain terlepas dari nominalnya besar atau kecil, dapat memicu timbulnya rangsangan hormon endorfin di dalam tubuh. Hal tersebut dapat membuat timbulnya rasa bahagia. Apalagi kalau kamu adalah orang dengan love language berupa receiving gift. Sebab bagi kamu dengan love language tersebut akan merasa senang ketika memberi sesuatu kepada orang lain.


3. Mampu Meningkatkan Kesehatan Mental

Memberikan bingkisan kepada orang lain selain membuat orang lain merasa senang ternyata juga sangat baik lho untuk kesehatan kamu sendiri. Hal ini karena emosi orang tersebut akan disalurkan kepada orang lain dengan kegiatan bersifat positif. Sehingga tingkat stres yang dimiliki juga rendah.


4. Menumbuhkan Rasa Empati

Empati adalah sebuah rasa peduli dengan sesama yang harus ada dalam setiap kegiatan dan interaksi manusia. Hal ini juga dapat ditunjukkan dengan kepedulian pemberian hampers kepada orang lain. Entah itu orang terdekat kamu atau orang yang membutuhkan.

Itulah 4 (empat) manfaat yang bisa kamu peroleh dengan memberikan hampers kepada orang lain. Pada dasarnya, kegiatan berkirim hampers sudah menjadi sebuah tradisi yang sering dilakukan masyarakat. Kamu bisa mengirimkan bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian, kasih sayang, atau untuk acara dan perayaan tertentu. 

Meski begitu, saat pengiriman hampers, pastikan kamu menggunakan jasa kirim yang memang terpercaya agar hampersnya aman sampai ke tangan penerima. Aku pun sangat menyadari hal ini, sehingga Lalamove adalah pilihan terbaik jika aku ingin mengirimkan hampers, terutama yang berupa cookies, cake, pastry, ataupun puding. Mengapa harus Lalamove?

Sebab Lalamove memiliki pilihan armada roda empat yang bisa mengirimkan hampers dengan lebih aman sampai ke alamat tujuan. Pilihan armada yang tersedia juga beragam, tinggal kamu sesuaikan saja dengan kuantitas hampers yang dikirimkan. Mulai dari van, sedan, sampai pickup box

Tidak hanya dari segi armada, aku juga merasakan kemudahan pengiriman hampers lainnya lewat fitur optimasi rute dan multi stop dari Lalamove. Kedua fitur tersebut membuatmu bisa mengirim hampers hingga ke 19 alamat dalam satu kali pengantaran lewat rute paling efektif, sehingga ongkos kirimmu bisa lebih terjangkau. Aku juga tidak perlu khawatir saat berkirim hampers lewat Lalamove karena ada fitur live tracking

Berkat fitur ini, aku jadi bisa memantau perjalanan hampers secara real time. Apalagi kalau nantinya kamu juga mendaftarkan diri sebagai mitra bisnis Lalamove. Pasti semakin banyak keuntungan yang kamu peroleh, termasuk promo menarik hingga cashback. Jadi tunggu apalagi? Yuk, ikuti jejakku dengan menggunakan Lalamove untuk pengiriman hampers!


Sumber:
https://www.lalamove.com/id/blog/owlskitchen-ongkir-hemat-hampers/
https://www.lalamove.com/id/blog/pengiriman-hampers-akhir-tahun-corica/
https://snapy.co.id/artikel/manfaat-hampers-lebaran

Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

Posting Komentar