Nurrahmah Widyawati Mom Blogger Perempuan

Manfaat Body Lotion Scarlett ini Bikin Kamu Jatuh Hati!

24 komentar
Konten [Tampil]
Manfaat Body Lotion Scarlett ROMANSA

Manfaat Body Lotion Scarlett ini bikin kamu jatuh hati! Yes, udah beberapa bulan ke belakang aku rutin pakai produk Scarlett Whitening, dari Face Care hingga Body Care. Semuanya bikin aku jatuh hati.

Semua perempuan (bahkan pria) pasti ingin memiliki kulit yang sehat, bersih, cerah dan lembab. Berbagai cara dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Beberapa caranya ada di bawah ini. Simak sampai habis ya^^


Cara Merawat Kulit Agar Sehat, Bersih dan Cerah

1) Mengkonsumi makanan yang baik

Kulit kita nih memerlukan banyak nutrisi serta antioksidan untuk mempertahankan bentuk dan fungsinya, menangkal radikal bebas, dan memproduksi kolagen. Beberapa jenis vitamin yang baik untuk kulit meliputi Vitamin B (biotin), Vitamin C, dan Vitamin E.

Misalnya dengan mengonsumsi buah dan sayur tinggi Vitamin C, maka akan meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit kencang dan cerah.

Selain itu kandungan Vitamin C bisa mengurangi keriput, mencegah kerusakan kulit, dan meningkatkan produksi kolagen yang merupakan penyokong jaringan kulit. Beberapa buah yang tinggi Vit.C meliputi jeruk, pepaya, mangga, dan jambu biji.

Kamu juga bisa mendapat semua zat gizi di atas dari makanan sehat berupa sayuran, buah, dan kacang-kacangan, misalnya tomat, wortel, sayuran hijau, madu, anggur, alpukat, minyak zaitun, dan kacang almond.


2) Tidur yang cukup

Siapa yang suka begadang? Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya. Hehe. Dengan tidur yang cukup, maka tubuh kamu punya kesempatan untuk membentuk kembali kolagen serta melancarkan aliran darah di bawah kulit, so kulit kamu mendapatkan nutrisi.


3) Rutin Berolahraga

Olahraga bisa meningkatkan kemampuan jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh, termasuk juga ke jaringan kulit. Jadi kulit menerima cukup asupan oksigen dan nutrisi. Hal ini membuat kulit tampak lebih sehat, lembap, dan cerah. Jangan mager yuk!

Beberapa olahraga yang baik untuk kulit antara lain jogging, berjalan, berenang, dan bersepeda.

REVIEW SCARLETT BODY LOTION

4) Minum cukup air

Jangan males minum air ya! Air ini penting untuk memelihara kelembapan kulit dan menjaga jaringan kolagen. Tentu hal ini akan membuat kulit kamu tampak lembut, padat, dan cerah.

Hindari cairan dalam bentuk minuman beralkohol ya! Alkohol ini memiliki sifat menarik air. Konsumsi secara berlebihan dapat membuat kulit menjadi kering, kasar, dan kusam. Ngeri deh.


5) Menggunakan Skin Care yang tepat (Face Care dan Body Care)

Tentu ini juga hal yang paling penting demi mewujudkan kulit sehat, bersih dan cerah serta lembab. Aku sekarang pakai face care dan body care dari Scarlett Whitening.

Taukah kamu? Khusus untuk Scarlett Body Care ini mengeluarkan beberapa produk, meliputi Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Kali ini aku bakal review si Body Lotion.

manfaat body lotion scarlett romansa

Jadi, aku selama ini pakai varian Jolly. Aku sudah pernah review sebelumnya. Mumpung sudah abis nih, aku mau coba varian lain. Aku pingin coba semua varian sih, karena temen-temen aku bilang semua variannya enak.

Jadi untuk lotion dari Scarlett Whitening ini so far ada beberapa varian, meliputi Romansa, Fantasia, Charming, Freshy, Jolly.

Kali ini mari kita coba yang Romansa. Ada yang sudah coba?


Packaging Body Lotion Scarlett (VARIAN ROMANSA)

Jadi botol body lotion Scarlett ini aman banget saat pengiriman karena ada segel plastiknya. Pengirimannya juga penggunakan bubble wrap dan kardus.

REVIEW SCARLETT BODY LOTION ROMANSA

Yang aku suka dari botol body lotion-nya Scarlett itu adalah mudah dibawa kemana-mana dan aman. Jadi kamu nggak perlu khawatir tumpah karena botolnya dilengkapi dengan safety lock-unlock. Untuk yang punya anak kecil, ini jadi aman juga dong. Nggak bisa sembarangan pencet-pencet dan habis begitu saja untuk mainan si kecil hehe.

Nah selain fitur lock unlock, di tutup botolnya ada fitur buka tutup yang diputar gitu (Open-Stop). Jadi misal safety tidak terpasang, tetap nggak akan tumpah-tumpah dan aman.

Jenis botol lotion ini pump gitu, jadi mudah digunakan. Botolnya juga transparan namun kokoh, jadi mudah terlihat saat isinya habis. Anyway, isinya ada 300 ml.


Tekstur & Warna Body Lotion Scarlett (VARIAN ROMANSA)

Untuk tekstur, body lotion ini creamy namun tidak lengket dan mudah meresap di kulit. Untuk varian Romansa, warnanya putih dengan label merk berwarna pink pastel. Anyway. Romansa sepintas mirip Jolly deh. Cuma kalau Jolly lebih ke warna peach gitu.

MANFAAT BODY LOTION SCARLETT ROMANSA

Wangi Body Lotion Scarlett (VARIAN ROMANSA)

Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett Whitening varian Romansa ini wanginya Fruity-Floral Gourmand gitu. Jadi kalau bisa aku gambarkan, wanginya itu klasik, sedikit manis, elegan, feminin khas bunga gitu. Ada perpaduan aroma jasmine, prune dan musk.

Jadi lotion ini cocok banget untuk dipakai sehari-hari dalam berbagai kegiatan. Anyway, untuk acara formal sekalipun ini adalah wangi yang tepat. Kita ulik yuk manfaat body lotion scarlett!


Manfaat Body Lotion Scarlett (VARIAN ROMANSA)

Selain sensasi wangi yang bikin mood sehari-hari jadi meningkat, secara umum lotion ini tentu memiliki banyak fungsi dan manfaat, meliputi :

  • Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  • Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.
  • Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.
  • Merawat kekencangan dan elastisitas kulit.
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Anyway, lotion ini aman untuk semua jenis kulit, bahkan aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui (konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian jika perlu). Remaja usia 13 tahun juga bisa mulai pakai produk ini.

Body lotion ini mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan  dan menutrisi kulit. Fungsi dari masing-masing kandungannya aku jabarkan ya.

MANFAAT BODY LOTION SCARLETT ROMANSA

Kandungan Body Lotion Scarlett Romansa:

a) Glutathione

  • Membantu meratakan warna kulit.
  • membantu menjaga kelembaban kulit.
  • Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

b) Vitamin E

  • Merawat kekencangan dan elastisitas kulit.
  • Membantu menjaga kelembaban kulit.
  • Menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

c) Kojic Acid

  • Membantu menyamarkan noda kehitaman.
  • Melembabkan dan mencerahkan.

d) Niaciamide

  • Melembabkan kulit.
  • Melindungi kulit dari efek buruh sinar UV.
  • Mencerahkan kulit.
Lotion ini tentu juga aman, karena Registered by BPOM, not tested on animals, Certified Halal MUI, Registered Non-Mercury dan Registered Non-Hydroquinone.

Setelah aku pakai seminggu ini, aku suka banget sama wanginya. Aku jarang banget yang namanya pakai parfume, cukup pakai lotion Scarlett ini rasanya dah harum tahan lama. Selain itu, manfaat body lotion Scarlett (romansa) juga sangat terasa di kulitku. Jadi semakin fresh, nggak kusam, lembab, cerah dan yang pasti makin sehat.^^


Cara Penggunaan Body Lotion Scarlett Romansa:

Untuk menggunakannya, kamu bisa oleskan body lotion Scarlett Romansa ini ke tangan dan kaki secara merata dan gosok secara perlahan. Ini bisa kamu pakai setiap hari.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa pakai produk Body Care Scarlett yang lain, seperti Body Scrub dan Body Shower sebagai exfoliator dan Body Lotion ini sebagai moisturizer.


Berapa Harga Body Lotion Scarlett (VARIAN ROMANSA)?

Untuk harganya, tenang saja, ini terjangkau banget! Hanya dengan 75.000 kamu bisa dapat manfaat terbaik dari  lotion ini. Aku setiap hari pakai dan awet lho ini. Kalau kamu ingin beli lebih irit, kamu bisa beli paket hemat 5 item dengan harga hanya 300.000 (dapat box exclusive dan free gift)


Cara Mengecek Keaslian Produk Scarlett Whitening

Karena produk ini naik daun banget dan banyak yang pakai, kamu harus waspada ya saat beli di tempat yang bukan situs resminya. Kamu bisa cek keaslian produk Scarlett Whitening dengan cara berikut:

  1. Buka website https://verify.scarlettwhitening.com/
  2. Isi data yang diminta, masukkan kode yang terdapat di bawah barcode.
  3. Nanti akan muncul notifikasi keaslian produk yang cocok dengan angka di sebelah kode serinya/ada di hologram.
MANFAAT BODY LOTION SCARLETT

Gampang banget kan? Jangan sampai salah beli ya !


Penutup

Kamu bisa membeli produk Scarlett yang original pastinya di link yang tertera di Bio Instagram @scarlett_whitening (https://linktr.ee/scarlett_whitening).

Kulit sehat, terawat, dan lembab serta cerah kini bisa kamu wujudkan. Aku pribadi mau antar jemput anak wajib banget pakai body lotion-nya Scarlett terutama yang varian Romansa ini. Harumnya awet dan tahan lama.

Manfaat Body Lotion Scarlett ini bikin kamu jatuh hati kan? Cobain sendiri deh! ;)

beauty blogger indonesia
Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, dan kehidupan sehari-hari | Digital Art Enthusiast :)
Terbaru Lebih lama

Related Posts

24 komentar

  1. Bolehlah kak ini saya rekomendasikan untuk istri biar makin cantik dan muda berseri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pasti istrinya bahagia dia kak, apalagi kalau di-checkout-kan pak hehehe

      Hapus
  2. Aku pakai body lotion scarlett ini kak, yang Fresh Peony. Wanginya segar banget kayak parfumnya Jo Malone haha. Tapi aku pakai pas siang aja, karena kalau malam kena ac jadi kering kulitku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku belum pernah coba varian itu. Soon ah pingin rasain sensasinya ^^

      Hapus
  3. Halo mba!
    Merawat kulit memang perlu banyak effort yah, mulai dari makanan, minuman, gaya hidup dan bantuan skincare.
    Kalau saya selama ini malah pake body lotion scarlett yang romansa. Belum pernah nyoba yang Jolly, next mau beli yang Jolly ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jolly juga enak kak, tapi sama-sama sensasi floral hanya aja tetep ada beda sih. Jolly lebih sweet gt. Romansa kaya elegan gitu harumnya ^^

      Hapus
  4. Scarlett ini lagi happening banget ya mba, apalagi akhir-akhir ini Felicia Angelista baru aja posting fotonya bareng duta Scarlett, Song Joong Ki itu. Aku udah pakai body wash sama lotionnya juga mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banyak yang cocok ya kak pake produk Scarlett alhamdulillah ^^

      Hapus
  5. Selain buat ngerawat kulit, kalau pake lotion dari Scarlett ini bisa juga ngehemat pengeluaran ya karena ga perlu pake parfum lagi. Emang adem di kulit dan suka harumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku tim yang jarang bgt bgt pakai parfume, tp always pakai lotion Scarlett hehe

      Hapus
  6. Di antara 4 macam body lotionnya Scarlett, aku baru pakai yg Jolly sama freshy, dan semuanya aku suka, terutama aromanya, unik gitu. Next mau ah coba pakai romansa. Makasih review-nya mbaaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih aku freshy belum pernah! kaya buah gitu kah? mau cobaaa ^^

      Hapus
  7. Sejak "dikenalkan" dengan produk scarlett, saya bahkan sampai saat ini masih terus pakai, kak.. tapi yang romansa belum nih, nunggu habis lagi terus cuss nyobain ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mencobaaaa ^^ (nada sisca khol wkwk)

      Hapus
  8. Body Lotion Scarlett memang juara sih. Saya juga pakai yang freshy. Biar saya selalu segar dan kulit lembab terawat.

    BalasHapus
  9. Wangi body care Scarlett itu enak

    Dan karena kita tinggal di Indonesia yang mana musim juga lagi galau, butuh banget perawatan tubuh biar tetap sehat dan lembab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya apalagi pas cuaca lagi panas-panasnya nih, tapi kalau pagi dingin huhu

      Hapus
  10. body lotion scarlett ini sempat viral banget ya pas awal-awal muncul itu. keren sih menurutnya felistya ini bikin brand dia yang kualitasnya bagus-bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, jadi viral tapi sesuai kualitasnya, bagus juga ^^ suka hehe

      Hapus
  11. Kalau aku sih berusaha untuk tidur cukup dan berkualitas paling tidak 7 jam setiap hari. Olahraga juga dan sudah bisa rutin. Kemudian hindari makanan berminyak. Biasanya kalau habis makan makanan berminyak langsung timbul jerawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba skincare juga kak, cowok juga banyak yg pakai terutama body carenya wkwk ^^

      Hapus
  12. sebegitu detailnya ya kemasan scarrlet bisa dicermati kemasan yang orinya kayak apa. Sebegitu setianya sama scarllet mbak wid, sampai-sampai botol satunya udah kosong saja

    BalasHapus

Posting Komentar