Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Restoran di Pati Ramah Anak Instagramable (REKOMENDASI)

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Restoran keluarga di Pati yang ramah anak dan instagramable

Restoran di Pati itu banyak deh yang bagus sebetulnya, even ini kota kecil ya. Cocok juga untuk foto-foto alias instagramable. Bisa juga untuk melipir sejenak bersama keluarga sebagai usaha untuk family time.

Tapi masalahnya, yang kids friendly menurutku ini yang lumayan butuh effort. Nah, di artikel ini aku akan spill restoran di Pati yang masuk kategori ramah anak! Minimal sih berdasarkan kenyamanan anak aku (hehe).


Rekomendasi Tempat Makan di Pati (Ramah Anak)

Ngomong-ngomong soal tempat makan alias restoran di Pati, sebetulnya banyak sekali rekomendasi yang muncul. Berikut adalah beberapa rekomendasinya:

1. Omah Cabe

Resto ini terletak di Jl. R. A. Kartini, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati. Resto ini termasuk populer di google dan mendapatkan rating 4.3 dengan 3318 ulasan (per-Mei 2024).

Untuk ulasan lengkapnya bisa klik langsung di link aktif di atas ya :)

Resto ini termasuk dekat dengan alun-alun Kota Pati, dan juga terletak di pinggir jalan sehingga mudah untuk ditemukan. Tempatnya yang asri sering digunakan untuk tempat berkumpul keluarga, bisnis/meeting, quality time dengan pasangan, buka puasa maupun event tertentu.


2. Waroeng Pati

Resto ini mendapatkan rating 4.4 dengan 1200 ulasan. Lokasinya berada di Jl. Raya Pati - Kudus, Lumpur, Margorejo, Kec. Margorejo, Pati.


3. The Dona Doni Resto

Resto ini terletak di Jl, Kol. Sugiono Gg. Anugerah Kav. I No.100, Ngagul, Winong, Kec. Pati dengan rating 4.2 dengan 717 ulasan.


4. RM Kembang Joyo

Resto Kembang Joyo mendapatkan rating 4.2 dengan 1200 ulasan. Lokasinya berada di Jl. Pemuda No.278, Cengkok, Kalidoro, Kec. Pati.


5. RM Kampoeng Pati

Resto dengan kolam renang ini berlokasi di Sarirejo, Kec. Pati, Kabupaten Pati. Kampoeng Pati mendapatkan rating 4.2 dengan 1400 ulasan.


6. Mbok Endut Pati

Mbok Endut memperolah rating 4.3 dengan 988 ulasan. Resto ini terletak di Jl, Kol. Sugiono Gg. Anugerah Kav. I No.100, Ngagul, Winong, Kec. Pati.


7. Omah Kuno 1868

Retso unik ini terletak di Jl. Diponegoro No.115, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati. Adapun rating-nya adalah 4.2 dengan 1200 ulasan.


8. Dapoer Emak

Jl. Ronggo Warsito No.4, Puri, Plangitan, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59113. Ratingnya 4.2 dengan 1769 ulasan (per-Mei 2024).

Restoran satu ini lumayan jauh dari alun-alun Kota Pati, namun dekat dengan jalan antar kota. Dari tampak depan, restorannya tidak begitu terlihat memang (namun ada kok sign-nya), harus parkir masuk terlebih dahulu.

Di sini tersedia banyak pilihan suasana, misalnya saung dekat kolam ikan, ruangan ber-AC, hingga outdoor lesehan. Vibes-nya termasuk estetik dan cozy.

Langsung klik link aktif di atas untuk bisa membaca ulasan lengkapnya! :)


Cari Restoran di Pati untuk Keluarga?

Di Pati ini aku lumayan sering makan di luar, tapi makannya ya di itu-itu aja. Jadi semacam comfort food gitu deh. Nah, aku bertekad nih mulai sekarang ingin menyusuri setiap sudut Pati (mumpung masih stay di sini) terutama semua restoran keluarga yang ramah anak.

Aku akan update terus artikel ini sehingga kamu bisa tahu dimana saja restoran di Pati yang ramah anak. Terutama untuk kamu perantau yang baru datang ke Pati (seperti aku). Selamat membaca! :)

Thank you!

.

Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

Posting Komentar