Nurrahmah Widyawati Mom Blogger Perempuan

Sewa Mobil Pengantin Jakarta, Mobil Biasa sampai Mewah!

4 komentar
Konten [Tampil]

rental wedding car mewah jakarta

Sewa Mobil Pengantin Jakarta masih laku lho! Meski orang Jakarta banyak yang punya mobil. Ya kan? Ini dikarenakan biasanya mobil untuk pengantin adalah mobil mewah atau minimal bukan mobil yang dipakai dalam keseharian.

Tapi memang ini tergantung kesepakatan si pengantin sih. Karena terkait dengan budget juga biasanya. Makanya kali ini aku akan menyusuri rental mobil pengantin dari lokasinya (tentu are Jakarta) dan juga budget-nya. Eh iya, sama jenis mobil apa yang disewakan.

Untuk kamu yang mampir ke artikel ini, mungkin kamu akan butuh informasinya. So ya, baca sampai bawah ya!


Perlukan Kita Sewa Mobil Pengantin?

Ini tergantung kesepakatan dari si pengantin sih. Karena harus disesuaikan dengan kondisi masing-masing pengantin juga. Misalnya nih tergantung dari jarak lokasi antara persiapan mempelai dengan gedung/tempat pernikahan, tergantung dai prosesi nikahnya juga bagaimana.

Selain itu, keinginan mempelai untuk berfoto dengan mobil pengantin yang cantik juga menjadi salah satu faktornya. Dengan mobil pengantin, gaun pernikahan kamu juga jadi aman terkendali hingga sampai di tujuan.


5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Sewa Mobil Pengantin

1# Sesuaikan budget

Ini aku tempatkan di nomor satu karena memang sepenting itu untuk mindfull dalam budgetting pernikahan. Jangan hanya karena gengsi saja, maka segala hal dilakukan termasuk sewa mobil mewah untuk event sekali seumur hidup kamu.

Ingat ya, pernikahan nggak hanya di satu hari dimana kamu akad nikah secara sakral, namun juga hari-hari ke depan bersamanya. Bijaklah dalam penentuan budgetnya.

2# Jangan booking mendadak

Mendadak bak tahu bulat, biasanya sewa mobil akan menjulang harganya. Apalagi di pick season dimana orang banyak yang menikah. So, dengan memesan jauh-jauh hari mungkin kamu akan punya lebih banyak waktu untuk menimbang-nimbangnya.

Jadi kamu bisa survey jauh-jauh hari dan booked di waktu yang tepat.

3# Cari penyewaan mobil pengantin yang trusted

Kamu bisa mencari penyewaan mobil terbaik dari rekomendasi teman yang sudah pernah pakai, rekomendasi netizen (hehe), rekomendasi wedding organizer, maupun dari website terpercaya. Jika perlu cek izin penyewaannya, apakah ada atau tidak.

Mintalah nomor telepon penanggung jawab rental dan sopirnya jika suatu saat dibutuhkan.

4# Pilih yang pelayanannya bagus

Misalnya dari segi sopir yang handal, dekorasi yang sesuai sama keinginan kamu, serta fasilitas yang tersedia. Apakah budget tersebut sudah termasuk bensin atau belum, uang tol, sopir, maupun adanya benefit lain.

Ini didiskusikan untuk mencegah ada additional fee di akhir sewa.

5# Pastikan mobil dalam keadaan sehat

Nggak hanya pengantinnya yang harus sehat, komponen mobil pengantin pun juga. Pastikan saja ke pihak penyewa. Harus dipastikan betul-betul pajak kendaraannya aman, SIM sopir tidak kadaluarsa, STNK dibawa, dan mobil rutin dicek kesehatannya/servis rutin.

Jangan sampai di hari H malah mogok dan lain sebagainya.

---

Nah, kini waktunya kita menelusuri rental mobil yang ada di Jakarta nih. Kita ulas dari yang mobil biasa sama mobil mewah, kira-kira jauh nggak ya bedanya? So this is itSewa Mobil Pengantin Jakarta. Check this out!


3 Rekomendasi Sewa Mobil Pengantin Jakarta

1# Aura Wedding Car, Sewa Mobil Pengantin Mercy

sewa mobil pengantin mewah

Nggak hanya Jakarta, ternyata rental mobil pengantin ini juga bisa disewa di daerah Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang dan Bandung lho. Lokasi penyewaannya adalah di Jakarta Barat.

Ada banyak armada yang disediakan di sini, meliputi : Toyota Alphard Transformer, Marcedes Benz E Class, Marcedes Benz S-Class, Toyota Camry, Rolls-Royce, Bentley Flying Spur, Land Cruiser, Inova Reborn.

Buat kamu yang belum tahu, Mercy sama Marcedes itu sama. Mercedes sendiri dari bahasa Spanyol, jika diterjemahkan ke bahasa Inggris disebut 'Mercy'. Di Indonesia juga sebutannya Mercy.

Namun, di luar negeri, mobil-mobil merk ini berbeda-beda penyebutannya seperti Benz, Benzo, G Wagon, Daimler, dll.

Di sini kamu bisa sewa mobil pengantin mewah impian kamu, mobilnya juga terawat dan bersih. Driver-nya berpengalaman dan profesional.

Di sini kamu bisa memilih bunga dengan warna yang sesuai dengan tema pernikahan kamu juga lho! Kamu bisa menghubungi mereka ke nomor berikut:

Lokasi : Jl. Perumahan Green Garden Blok J2 No.9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
CP : 021 21193626
Source :www.auraweddingcar.com


2# Sembodo Rentcar, Sewa Mobil Pengantin Mercy

Sembodo Rentcar adalah perusahaan penyedia jasa sewa atau rental mobil harian, bulanan dan tahunan di Jakarta dan sekitarnya. Jadi nggak hanya mobil pengantin saja sebenarnya.

Sembodo menyewakan kendarannya untuk acara pernikahan dengan berbagai macam jenis mobil, seperti Alphard, Camry, Cadillac, Camaro, Bentley, BMW, Ferrari, GT-R, Hummer, Mercedes-Benz, Porsche, Range Rover, Rolls-Royce, VW, Vellfire, Landcruiser, Lamborghini, Mini Cooper, dan sebagainya. 

Sebelum kamu menyewa di sini, kamu wajib memahami terlebih dahulu persyaratan sewa yang telah mereka buat.

Berapa Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy?

Berikut adalah sebagai gambarannya, namun harga di bawah ini tidak terikat. Bisa jadi berubah-ubah ya. Harga di bawah ini termasuk jasa driver, BBM, tol, namun tidak termasuk parkir maupun tiket wisata.

Harga Sewa Mobil Pengantin
Untuk harga mobil pengantin selengkapnya www.sembodorentcar.co.id

Khusus wedding car, cakupan wilayah operasionalnya adalah dalam Kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dengan batasan Ciawi, Karawang & Cikupa.

Kamu harus membayar DP sebesar 50% agar pemesanan kamu valid dan sah. Saat pemesanan, sistem akan dibatalkan otomatis jika kamu tidak membayar dalam 3 jam.

Lokasi : Jl. Warung Buncit Raya No.38A (Setelah Wisma KDS), Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, 12740 Indonesia.
CP : (021) 275-33-999
Source : https://www.sembodorentcar.co.id/


3. Rainbow RentcarSewa Mobil Pengantin Jakarta Timur

Di sini kamu bisa menyewa mobil premium/mewah untuk pengantin alias wedding car dengan berbagai pilihan. Daerah operasionalnya meliputi area Jakarta dan sekitarnya, seperti Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang.

Adapun beberapa jenis mobil yang disewakan adalah Honda CRV, Toyota Fortuner, Honda Accord, Toyota Camry, Alphard Transformer, dan Marcedez Benz.

Berapa Harga Sewa Mobil Pengantin di Rainbow Rentcar?

Harganya tergantung lama sewa dan jenis mobilnya. Kamu bisa langsung aja chat ke WhatsApp yang tertera ya. Harganya mulai dari 1,6 juta-an sampai 14 juta-an.

sewa mobil pengantin jakarta
Untuk harga mobil pengantin selengkapnya rainbowrentcar.com

Lokasi : Jl. Rawa Binong No. 7 Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur 13180 DKI Jakarta, Indonesia
CP : 021 22093557
Source : https://rainbowrentcar.com/

***

Penutup

Nah, jadi sekarang kamu bisa lebih teliti lagi nih apakah kamu betul-betul butuh mobil pengantin, bagaimana cara memilih rental mobil pengantin yang baik dan beberapa rekomendasi Sewa Mobil Pengantin Jakarta.

Tapi kalau kamu butuh rekomendasi untuk jadi blogger pemula yang baik, kamu bisa langsung meluncur ke blognya Blogger Surabaya satu ini :)

blogger perempuan, parenting blogger, family blogger, mom blogger

Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, dan kehidupan sehari-hari | Digital Art Enthusiast :)

Related Posts

4 komentar

  1. yang tipe Cadillac gemes banget :') cari pasangannya dulu deh wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mini cooper itu ya yg bukaan atas? wkwkwk yes yang penting malah pasangannya dulu, tapi sewa buat jalan-jalan sendiri juga bisa sih ^^ wkwk

      Hapus
  2. Waaah ada ada aja orang bikin usaha ya. Dan mobil pengantin macem-macem juga ternyata. Biasanya kan yang kecil2 gitu ya macam mercy. Ternyata ada juga yang Alphard...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya akupun taunya mercy, baru kepikiran ada alphard, mini cooper dan lainnya wkwk ^^

      Hapus

Posting Komentar