Nurrahmah Widyawati Mom Food Travel Lifestyle Blogger

Ide Hadiah untuk Hampers Dari Perusahaan Besar

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Studio Kado

Mungkin banyak dari kamu yang langsung memikirkan tentang liburan. Namun sebenarnya selain itu, musim liburan juga identik dengan hadiah. Tradisi memberi bingkisan saat musim raya tidak hanya dilakukan oleh perorangan saja, namun juga oleh perusahaan.

Corporate gift adalah sebuah hadiah atau bingkisan yang diberikan oleh sebuah perusahaan pada pihak lain. Pihak lain yang dimaksud disini bisa berupa klien atau calon klien, pelanggan, staf perusahaan itu sendiri, atau pihak lain yang mempunyai hubungan.  

Dengan menjalankan sebuah bisnis artinya kamu harus menjaga sebuah hubungan baik dengan banyak pihak mulai dari karyawan, pelanggan, staf kantor, klien dan juga pihak-pihak lainnya.

Oleh karena itu, dalam upaya menjaga hubungan baik, suatu perusahaan seringkali merasa perlu untuk memberikan hadiah sebagai bentuk kerjasama yang telah diberikan yaitu perwujudan ucapan terimakasih.


Corporate Hampers Set Tumbler, Bolpoin dan Buku

Ide Hadiah untuk Hampers Dari Perusahaan Besar
Source : studiokado.co.id

Saat kamu memberi Corporate Hampers, hadiah tersebut bisa membuat kamu dan penerima hadiah semakin terhubung. Jadi banyak sebuah perusahaan dan tim promosi yang menggunakan strategi ini dalam menjaga hubungan baik dengan konsumen dan juga calon konsumen.

Corporate Hampers berperan penting dalam menunjukkan apresiasi sekaligus meningkatkan kepuasan konsumen dan laba atas investasi. Untuk Corporate Hampers jenis ini disarankan untuk menyediakan tumbler, pulpen, dan buku catatan kecil yang siap dibungkus. Barang seperti ini sangat diperlukan dan pastinya berguna.


Corporate Hampers Set Tumbler dan Gelas Cantik

Saat merencanakan hadiah, kita akan belajar mengelola keuangan bisnis dengan lebih baik, karena kita perlu menyiapkan anggaran maksimal yang bisa digunakan. Tentu saja kita tidak selalu harus memberikan hadiah dalam jumlah besar. 

Hadiah yang sederhana dan bermanfaat ternyata mempunyai dampak yang lebih signifikan bagi perkembangan bisnis kita. Set tumbler dan gelas cantik sangat cocok untuk melengkapi hampers korporat di perusahaan kamu, karena bentuknya yang menarik dan juga bermanfaat.


Corporate Hampers Set Tas laptop

Kamu bisa memilih set tas laptop multifungsi yang dapat digunakan sebagai alas mouse juga. Kantong laptop tipis akan menjadi Corporate Hampers perusahaan favorit semua orang. Laptop sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari dunia kerja bahkan pendidikan.

Produk elektronik ini tidak pernah absen saat penggunanya bekerja di luar kantor. Sayangnya, laptop sering kali tidak memperhatikan tampilan yang menarik dan kurang diperhatikan keamanannya.

Kamu perlu menyediakan tas laptop atau kantong laptop tipis (thin laptop pouch) untuk melindungi laptop dari guncangan, debu dan air.

Tas laptop ini berisi empat pilihan tas yang dapat melindungi laptop kamu saat berpergian. Salah satunya adalah kantong laptop tipis. Thin laptop pouch merupakan pouch khusus laptop berukuran 27 x 35,5 cm. 

Pouch ini terbuat dari bahan kulit sintetis berwarna coklat muda yang sangat lembut. Selain digunakan sebagai tempat laptop, tas ini juga dapat digunakan sebagai tempat laptop dan alas mouse saat bekerja di luar kantor, sangat bermanfaat bukan?


Penutup

hampers souvenir
Rekomendasi custom hampers perusahaan
Source : studiokado.co.id

Itulah rekomendasi ide hadiah untuk hampers dari perusahaan besar. Jika kamu sedang mencari tempat untuk membeli corporate gift maupun custom hampers/souvenir, kamu bisa memesannya di Studiokado.

Kamu bisa membuat hampers maupun souvenir sesuai dengan apa yang kamu mau dan butuhkan. :)

.

Nurrahmah Widyawati
Seorang lifestyle blogger yang menulis tentang dunia perempuan, Ibu, parenting, pengasuhan anak, keluarga, review, hobi, food-travel dan kehidupan sehari-hari | Digital Illustrator :)

Related Posts

Posting Komentar